Hasil RRQ vs Geek Fam di MPL ID S12 Babak Playoffs Hari 2

Pertandingan MPL ID Season 12 babak Playoffs telah memasuki hari kedua, dan ketegangan semakin terasa di antara tim-tim yang berkompetisi. Pada hari kedua babak Playoffs, pertandingan seru kembali terjadi antara RRQ dan Geek Fam.

Kedua tim ini telah menunjukkan kualitas permainan mereka sepanjang musim, dan pertandingan ini diharapkan akan menjadi salah satu pertandingan terpanas dalam sejarah MPL ID.

Geek Fam berhasil menumbangkan RRQ pada pertandingan MPL ID S12 Babak Playoffs Hari 2. Bermain dengan format BO5, Geek Fam menang dengan skor meyakinkan 3-2.

Adapun, berikut rekap hasil pertandingan antara RRQ vs Geek Fam di di MPL ID S12 Babak Playoffs Hari 2 yang berlangsung hari ini, Kamis (12/10).

Hasil Game Pertama

Pada game pertama, Geek Fam tampil menggunakan hero Fredrinn, Paquito, Lylia, Grock, dan Karrie. Dilain sisi, RRQ tampil menggunakan hero Rafaela, Edith, Bruno, Khaleed, dan Akai.

Pada game pertama, kedua tim memulai pertandingan dengan sangat hati-hati. Mereka tahu bahwa kemenangan dalam game pertama adalah langkah awal yang sangat penting untuk membangun momentum dalam babak playoffs ini. Pertandingan dimulai dengan pertukaran serangan yang hati-hati dan berhati-hati dari kedua belah pihak.

Namun, ketika permainan memasuki fase Late game, RRQ mulai mendominasi. Mereka berhasil mengatasi tekanan yang diberikan oleh Geek Fam dan membangun keunggulan dalam hal pertahanan dan serangan. Perubahan momentum ini dimulai dari Lord kedua yang berhasil diamankan oleh RRQ.

RRQ berhasil mem-wiped out pemain Geek Fam dan dengan cepat mengamankan kemenangan dalam game pertama Pada menit ke-15:13. Ini adalah awal yang kuat bagi RRQ dalam pertandingan ini dan menunjukkan betapa pentingnya pengendalian Late game.

Hasil Game Kedua

Pada game kedua, Geek Fam tampil menggunakan hero Angela, Bruno, Martis, Lapu-Lapu, dan Minotaur. Dilain sisi, RRQ tampil menggunakan hero Irithel, Yu Zhong, Akai, Kaja, dan Cecilion.

Game kedua dimulai dengan Geek Fam mendominasi permainan di fase Early. Mereka mampu mengumpulkan keuntungan dan mengendalikan map dengan baik. Namun, RRQ tidak akan menyerah begitu saja.

Saat pertandingan memasuki fase Late game, RRQ berhasil melakukan comeback yang spektakuler. Berawal dari pertempuran yang terjadi di sekitar area Lord, RRQ berhasil menumbangkan satu pemain dari Geek Fam dan mengamankan Lord yang keempat dalam pertandingan ini.

Momen penting terjadi pada menit ke-22:35 ketika RRQ menumbangkan dua pemain dari Geek Fam dan berhasil mengamankan kemenangan dalam game kedua. Ini adalah penampilan yang sangat kuat dari RRQ dalam permainan Late game.

Hasil Game Ketiga

Pada game ketiga, Geek Fam tampil menggunakan hero Angela, Terizla, Claude, Lancelot, dan Lylia. Dilain sisi, RRQ tampil menggunakan hero Irithel, Yu Zhong, Akai, Novaria, dan Minotaur.

Pada game ketiga, kedua tim kembali bermain sangat hati-hati, mengetahui bahwa kemenangan dalam game ini bisa menentukan nasib mereka di babak Playoffs ini. Pertandingan dimulai dengan pertukaran serangan yang hati-hati, dan Geek Fam berhasil mendominasi fase awal permainan.

Namun, seperti yang telah terlihat sebelumnya, permainan Mobile Legends dapat berubah dengan cepat. Ketika permainan memasuki fase Late game, Geek Fam berhasil mendominasi. Berawal dari Lord kedua yang berhasil diamankan oleh Geek Fam, mereka berhasil menumbangkan satu pemain dari RRQ.

Pada menit ke-13:12, Geek Fam berhasil mengamankan kemenangan dalam game ketiga. Ini adalah permainan yang sangat ketat dan menunjukkan betapa serunya persaingan antara kedua tim.

Hasil Game Keempat

Pada game keempat, Geek Fam tampil menggunakan hero Rafaela, Akai, Faramis, Paquito, dan Karrie. Dilain sisi, RRQ tampil menggunakan hero Irithel, Terizla, Lancelot, Chou, dan Cecilion.

Game keempat menjadi puncak ketegangan antara RRQ dan Geek Fam. Kedua tim kembali bermain sangat hati-hati di awal permainan, mengetahui bahwa setiap kesalahan bisa berakibat fatal di pertandingan ini.

Mendekati fase Late game, Geek Fam berhasil mendominasi permainan. Berawal dari Lord kedua yang berhasil diamankan oleh Geek Fam, mereka berhasil menumbangkan dua pemain dari RRQ. Geek Fam berhasil mengamankan kemenangan dalam game keempat Pada menit ke-12:37.

Hasil Game Kelima

Pada game kelima, RRQ tampil menggunakan hero Edith, Martis, Terizla, Bruno, dan Diggie. Dilain sisi, Geek Fam tampil menggunakan hero Faramis, Akai, Ruby, Irithel, dan Yu Zhong.

Game kelima menjadi penentu nasib antara kedua tim. Kedua tim tampil sangat agresif sejak awal permainan, dan pertempuran sengit terjadi di berbagai area peta. Berawal dari pertempuran di sekitar Lord yang pertama, meskipun Geek Fam berhasil mendapatkan Lord, RRQ berhasil menumbangkan empat pemain Geek Fam.

Geek Fam berhasil mengamankan Lord yang keempat, dan mereka mampu mem-wiped out pemain Geek Fam dan berhasil meraih kemenangan dalam game kelima pada menit ke-25:51. Ini adalah kemenangan dramatis dan menjadi penutup yang sempurna untuk pertandingan yang sangat kompetitif ini.