Hasil RRQ vs Bigetron di MPL ID S12 Semifinal Lower Bracket Hari 3

Hari ketiga babak Semifinal Lower Bracket MPL ID S12 membawa kita pada pertandingan seru antara RRQ dan Bigetron. Kedua tim ini telah menunjukkan performa yang mengesankan sepanjang Turnamen, dan pertandingan ini sangat diantisipasi oleh para penggemar Mobile Legends.

Bigetron berhasil menumbangkan RRQ pada pertandingan MPL ID S12 Semifinal Lower Bracket Hari 3. Bermain dengan format BO5, Bigetron menang dengan skor meyakinkan 3-0. Dengan kemenangan ini, Bigetron berhasil maju ke babak Final Lower Bracket.

Adapun, berikut rekap hasil pertandingan antara RRQ vs Bigetron di di MPL ID S12 Semifinal Lower Bracket Hari 3 yang berlangsung hari ini, Jumat (13/10).

Hasil Game Pertama

Pada game pertama, RRQ tampil menggunakan hero Valentina, Akai, Claude, Khaleed, dan Khufra. Dilain sisi, Bigetron tampil menggunakan hero Kadita, Irithel, Uranus, Chou, dan Fanny.

Pada game pertama pertandingan, kedua tim bermain sangat agresif sejak Early game. Mereka saling berusaha untuk mendapatkan keunggulan sejak awal pertandingan dan menciptakan pertempuran sengit di berbagai area peta permainan.

Namun, ketika permainan mendekati fase Late game, Bigetron berhasil mendominasi permainan. Perubahan momentum dimulai dari pertempuran di area Lord yang kedua. Bigetron berhasil menumbangkan dua pemain RRQ dalam pertempuran tersebut dan memanfaatkan keunggulan ini.

Selanjutnya, Bigetron berhasil mengamankan Lord yang ketiga, yang memberi mereka keuntungan besar dalam pertandingan. Dalam pertempuran sengit, mereka bahkan berhasil menumbangkan empat pemain dari tim RRQ.

Pada menit ke-19:03, Bigetron berhasil mengamankan kemenangan dalam game pertama. Ini adalah awal yang sangat kuat bagi Bigetron dalam pertandingan ini dan menunjukkan kekuatan mereka.

Hasil Game Kedua

Pada game kedua, RRQ tampil menggunakan hero Akai, Valentina, Franco, Claude, dan Yu Zhong. Dilain sisi, Bigetron tampil menggunakan hero Angela, Irithel, Joy, Terizla, dan Minotaur.

Pada game kedua, kedua tim bermain sangat hati-hati sejak Early game. Mereka ingin memastikan bahwa mereka tidak membuat kesalahan yang bisa dimanfaatkan oleh lawan. Pertandingan berlangsung dengan sangat hati-hati, dan keduanya berusaha memahami strategi lawan sebaik mungkin.

Namun, ketika permainan mendekati fase Late game, Bigetron kembali mendominasi. Perubahan momentum dimulai dari pertempuran di area Lord yang kedua. Bigetron berhasil menumbangkan tiga pemain RRQ dalam pertempuran tersebut dan memanfaatkan keunggulan ini.

Selanjutnya, Bigetron berhasil mengamankan Lord yang ketiga, yang memberi mereka keuntungan besar dalam pertandingan. Mereka terus memanfaatkan momentum ini dan berhasil menumbangkan tiga pemain RRQ dalam pertempuran.

Pada menit ke-19:01, Bigetron berhasil mengamankan kemenangan dalam game kedua. Ini adalah kemenangan yang kuat dan menunjukkan betapa dominannya Bigetron di fase Late game.

Hasil Game Ketiga

Pada game ketiga, Bigetron tampil menggunakan hero Valentina, Diggie, Bruno, Akai, dan Uranus. Dilain sisi, RRQ tampil menggunakan hero Edith, Rafaela, Lancelot, Pharsa, dan Brody.

Pada game ketiga, kedua tim bermain sangat hati-hati pada Early game. Mereka ingin memastikan bahwa mereka tidak membuat kesalahan yang bisa dimanfaatkan oleh lawan. Pertandingan berlangsung dengan sangat hati-hati, dan keduanya berusaha memahami strategi lawan sebaik mungkin.

Namun, ketika permainan mendekati fase Late game, Bigetron tetap mendominasi. Mereka berhasil mengamankan Lord yang kedua, memberi mereka keuntungan besar dalam pertandingan. Dalam pertempuran sengit, Bigetron berhasil menumbangkan dua pemain RRQ.

Pada menit ke-14:14, Bigetron berhasil mengamankan kemenangan dalam game ketiga. Ini adalah kemenangan yang mengesankan dan menunjukkan betapa dominannya Bigetron.