Hasil Onic vs Bigetron di MPL ID S12 Babak Playoffs Hari 2

Pertandingan MPL ID S12 babak Playoff memasuki hari kedua, dan fokus pertandingan telah beralih ke pertarungan antara Onic dan Bigetron. Kedua tim ini telah menunjukkan performa yang mengesankan sepanjang musim Reguler, dan pertandingan ini adalah salah satu yang paling dinanti-nantikan.

Onic berhasil menumbangkan Bigetron pada pertandingan MPL ID S12 Babak Playoffs Hari 2. Bermain dengan format BO5, Onic menang dengan skor meyakinkan 3-2.

Adapun, berikut rekap hasil pertandingan antara Onic vs Bigetron di di MPL ID S12 Babak Playoffs Hari 2 yang berlangsung hari ini, Kamis (12/10).

Hasil Game Pertama

Pada game pertama, Bigetron tampil menggunakan hero Fanny, Lylia, Terizla, Beatrix, dan Khufra. Dilain sisi, Onic tampil menggunakan hero Faramis, Akai, Kaja, Dyrroth, dan Irithel.

Game pertama dimulai dengan kedua tim bermain sangat hati-hati. Kedua tim memahami pentingnya meraih kemenangan dalam game pertama untuk membangun momentum dan kepercayaan diri. Pertandingan dimulai dengan pertukaran serangan yang berhati-hati, dengan keduanya berusaha memahami strategi lawan.

Namun, ketika permainan mendekati fase Late game, Onic mulai mendominasi. Mereka berhasil mengatasi tekanan yang diberikan oleh Bigetron dan membangun keunggulan dalam pertahanan dan serangan.

Momentum dimulai dari Lord ketiga yang berhasil diamankan oleh Onic. Onic berhasil menumbangkan dua pemain Bigetron dan berhasil mengamankan kemenangan dalam game pertama pada menit ke-18:41. .

Hasil Game Kedua

Pada game kedua, Onic tampil menggunakan hero Akai, Uranus, Fanny, Pharsa, dan Claude. Dilain sisi, Bigetron tampil menggunakan hero Terizla, Novaria, Baxia, Kaja, dan Brody.

Game kedua menyaksikan Bigetron bangkit dengan dominasi di fase Early game. Mereka mampu mengumpulkan keuntungan dan mengendalikan peta permainan dengan baik. Meskipun Onic telah meraih kemenangan dalam game pertama, Bigetron tidak menyerah begitu saja.

Ketika pertandingan memasuki fase Late game, Bigetron berhasil mempertahankan dominasi mereka. Perubahan momentum dimulai dari Lord pertama yang berhasil diamankan oleh Bigetron. Mereka menumbangkan beberapa pemain Onic dan dengan efisien mengamankan kemenangan dalam game kedua pada menit ke-11:25.

Hasil Game Ketiga

Pada game ketiga, Bigetron tampil menggunakan hero Paquito, Novaria, Baxia, Brody, dan Edith. Dilain sisi, Onic tampil menggunakan hero Irithel, Valentina, Lancelot, Dyrroth, dan Rafaela.

Game ketiga adalah titik balik bagi Onic. Hingga menit ke-5, kedua tim bermain sangat hati-hati, mengetahui betapa pentingnya kemenangan dalam game ini. Namun, ketika permainan mendekati fase Late game, Onic mulai mendominasi.

Perubahan momentum dimulai dari pertempuran di sekitar area Lord. Onic berhasil mengamankan Lord yang ketiga dalam pertandingan ini dan menumbangkan dua pemain Bigetron. Keunggulan ini memungkinkan mereka untuk mengendalikan permainan dengan lebih baik.

Pada menit ke-20:16, Onic berhasil mengamankan kemenangan dalam game ketiga. Ini adalah permainan yang penuh dengan perubahan momentum dan menunjukkan ketangguhan tim Onic.

Hasil Game Keempat

Pada game keempat, Bigetron tampil menggunakan hero Valentina, Baxia, Paquito, Brody, dan Hilda. Dilain sisi, Onic tampil menggunakan hero Irithel, Novaria, Lancelot, X.Borg, dan Chou.

Game keempat adalah pertandingan yang sangat menarik. Bigetron berhasil mendominasi permainan dari awal hingga akhir. Mereka mampu mengendalikan peta permainan dengan baik dan melakukan serangan yang efektif terhadap Onic.

Perubahan momentum dimulai dari Lord keempat yang berhasil diamankan oleh Bigetron. Mereka juga berhasil menumbangkan satu pemain Onic dalam pertempuran sengit. Keunggulan ini memungkinkan Bigetron untuk mengamankan kemenangan dalam game keempat pada menit ke-21:41.

Hasil Game Kelima

Pada game kelima, Bigetron tampil menggunakan hero Angela, Terizla, Irithel, Akai, dan Cecilion. Dilain sisi, Onic tampil menggunakan hero Mathilda, Joy, Lylia, Bruno, dan Uranus.

Game kelima adalah penentu dalam pertandingan ini. Kedua tim sama-sama bermain sangat agresif sejak awal pertandingan. Mereka ingin memastikan bahwa mereka tidak meninggalkan ruang untuk kesalahan dan ingin mengamankan kemenangan.

Pertandingan berlangsung dengan sangat ketat, tetapi Onic berhasil mendominasi sejak Early game. Mereka berhasil mengamankan Lord yang ketiga, dan itu memberi mereka keunggulan besar. Selain itu, mereka berhasil menumbangkan empat pemain Bigetron dalam pertempuran sengit.

Pada menit ke-17:53, Onic berhasil mengamankan kemenangan dalam game kelima. Mereka menunjukkan betapa kuatnya mereka di fase Early game hingga Late Game dan bagaimana mereka bisa mengendalikan permainan dengan baik.