Hasil Grand Final Onic vs Geek Fam di MPL ID S12

Grand Final MPL ID S12 akhirnya mempertemukan dua tim kuat, Onic dan Geek Fam, dalam pertempuran untuk merebut gelar juara. Kedua tim ini telah menunjukkan kualitas permainan yang luar biasa sepanjang turnamen. Mari kita simak hasil dari setiap game dalam Grand Final yang akan menentukan siapa yang akan menjadi juara MPL ID S12.

Onic berhasil menumbangkan Geek Fam pada pertandingan MPL ID S12 Grand Final. Bermain dengan format BO7, Onic menang dengan skor meyakinkan 4-2 dan berhasil meraih gelar juara.

Adapun, berikut rekap hasil pertandingan antara Onic vs Geek Fam di MPL ID S12 Grand Final yang berlangsung hari ini, Minggu (15/10).

Hasil Game Pertama

Pada game pertama, Geek Fam tampil menggunakan hero Valentina, Akai, Ruby, Paquito, dan Karrie. Dilain sisi, Onic tampil menggunakan hero Rafaela, Fredrinn, Claude, Gord, dan Dyrroth.

Game pertama di Grand Final dimulai dengan tingkat agresivitas yang tinggi, terutama dari pihak Onic. Mereka berhasil mendominasi permainan dari fase Early game hingga Late game. Pertempuran sengit seringkali terjadi di sekitar area Lord, yang menjadi salah satu fokus utama pertandingan ini.

Pada pertengahan permainan, Onic berhasil mengamankan Lord yang kedua. Keberhasilan ini membuka peluang besar bagi mereka. Dalam pertempuran sengit, Onic berhasil menumbangkan empat pemain Geek Fam dan akhirnya mengamankan kemenangan game pertama pada menit ke-14:56.

Kemenangan dalam game pertama ini memberi Onic awal yang sangat baik dalam Grand Final ini. Mereka berhasil memanfaatkan momen penting dalam pertandingan dan menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang tangguh.

Hasil Game Kedua

Pada game kedua, Geek Fam tampil menggunakan hero Valentina, Claude, Akai, Paquito, dan Ruby. Dilain sisi, Onic tampil menggunakan hero Fredrinn, Rafaela, Irithel, Gord, dan Terizla.

Game kedua dimulai dengan Geek Fam tampil sangat dominan di fase Early game. Mereka bermain dengan sangat agresif dan berhasil mengendalikan permainan. Namun, seiring berjalannya waktu, Onic berhasil melakukan perubahan dalam permainan mereka.

Pada tahap Late game, Onic bangkit dengan kuat. Mereka mengamankan Lord yang ketiga dan dalam pertempuran sengit, Onic berhasil menumbangkan tiga pemain Geek Fam. Keberhasilan ini membawa mereka menuju kemenangan game kedua pada menit ke-19:08.

Game kedua adalah contoh bagaimana sebuah tim bisa melakukan Comeback dengan sangat efektif dalam pertandingan Mobile Legends. Onic menunjukkan ketangguhan mental mereka dan keahlian dalam memanfaatkan momen penting.

Hasil Game Ketiga

Pada game ketiga, Onic tampil menggunakan hero Mathilda, Lylia, Akai, Paquito, dan Ixia. Dilain sisi, Geek Fam tampil menggunakan hero Fredrinn, Faramis, Rafaela, Terizla, dan Bruno.

Game ketiga di Grand Final ini melanjutkan dominasi Onic. Mereka tampil sangat kuat sepanjang pertandingan, dari fase Early game hingga Late game. Pertempuran-pertempuran di sekitar area Lord tetap menjadi poin fokus, dan Onic terus mengendalikan permainan.

Onic berhasil mengamankan Lord yang keempat. Dalam pertempuran berikutnya, mereka berhasil mem-wiped out para pemain Geek Fam, memastikan kemenangan game ketiga pada menit ke-21:34.

Kemenangan dalam game ketiga ini membuat Onic hanya satu langkah lagi untuk meraih gelar juara. Mereka terus menunjukkan performa yang sangat kuat dan taktik yang terkoordinasi dengan baik.

Hasil Game Keempat

Pada game keempat, Onic tampil menggunakan hero Irithel, Fredrinn, Lylia, Paquito, dan Guinevere. Dilain sisi, Geek Fam tampil menggunakan hero Rafaela, Akai, Uranus, Faramis, dan Bruno.

Game keempat adalah saat Geek Fam harus membalas untuk tetap berada dalam permainan. Mereka memulai dengan sangat baik di fase Early game, mendominasi pertandingan dan mencari celah dalam pertahanan Onic.

Pertengahan permainan, Geek Fam berhasil mengamankan Lord yang kedua. Dalam pertempuran yang sangat penting, mereka menumbangkan empat pemain Onic dan berhasil mengamankan kemenangan game keempat pada menit ke-13:52.

Kemenangan dalam game keempat ini adalah bukti bahwa Geek Fam adalah tim yang memiliki kekuatan untuk bangkit kembali dan memberikan perlawanan sengit. Mereka berhasil memaksakan pertandingan kelima yang akan menentukan siapa yang akan menjadi juara MPL ID S12.

Hasil Game Kelima

Pada game kelima, Geek Fam tampil menggunakan hero Mathilda, Lancelot, Lylia, Bruno, dan Edith. Dilain sisi, Onic tampil menggunakan hero Angela, Fredrinn, Fanny, Wanwan, dan Kaja.

Pertandingan kelima dan terakhir adalah saat-saat kritis dalam grand final ini. Kedua tim bermain sangat agresif sejak fase early game. Pertempuran awal terutama berpusat di sekitar area Turtle, yang menjadi target utama pertandingan ini.

Mendekati late game, Onic berhasil mendominasi permainan. Mereka berhasil mengamankan Lord yang kedua, melakukan push yang efektif, dan menumbangkan tiga pemain Geek Fam.

Meskipun tertinggal, Geek Fam masih mampu menumbangkan tiga pemain Onic saat pertempuran di area Lord. Mereka mencoba untuk membuat Comeback, dan mereka berhasil menumbangkan empat pemain Onic dalam pertempuran yang sengit. Akhirnya, hasil game kelima berhasil dimenangkan oleh Geek Fam pada menit ke-23:08.

Hasil Game Keenam

Pada game keenam, Geek Fam tampil menggunakan hero Mathilda, Lancelot, Lylia, Karrie, dan Khaleed. Dilain sisi, Onic tampil menggunakan hero Angela, Fredrinn, Claude, Hilda, dan Dyrroth.

Meskipun Geek Fam berhasil memenangkan game kelima, pertandingan masih berlanjut ke game keenam karena format Grand Final ini menggunakan sistem Best of Seven (BO7). Game keenam dimulai dengan kedua tim bermain sangat agresif sejak fase Early game.

Mendekati Late game, Onic berhasil mendominasi permainan. Mereka berhasil mengamankan Lord yang ketiga, menumbangkan empat pemain Geek Fam, dan berhasil mengamankan kemenangan game keenam pada menit ke-16:49.