Hasil Dewa United vs Geek Fam di MPL ID S12 Babak Playoffs Hari 1

Pada hari pertama babak playoffs MPL ID Season 12, pertarungan sengit antara Dewa United dan Geek Fam menjadi sorotan utama. Kedua tim saling berhadapan dengan tekad tinggi untuk meraih kemenangan dan melanjutkan perjalanan mereka dalam turnamen Mobile Legends terkemuka di Indonesia.

Geek Fam berhasil menumbangkan Dewa United pada pertandingan MPL ID S12 Babak Playoffs Hari 1. Bermain dengan format BO5, Geek Fam menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Adapun, berikut rekap hasil pertandingan antara Dewa United vs Geek Fam di di MPL ID S12 Babak Playoffs Hari 1 yang berlangsung hari ini, Rabu (11/10).

Hasil Game Pertama

Pada game pertama, Dewa United tampil menggunakan hero Mathilda, Lancelot, Terizla, Brody, dan Novaria. Dilain sisi, Geek Fam tampil menggunakan hero Angela, Irithel, Yu Zhong, Valentina, dan Akai.

Game pertama antara Dewa United dan Geek Fam menjadi laga pembuka yang memukau. Dari awal pertandingan, kedua tim tampak sangat bersemangat untuk mengamankan kemenangan.

Dewa United, dengan komposisi tim yang kuat, mencoba untuk mengendalikan permainan sejak menit awal. Sementara Geek Fam, yang dikenal dengan kemampuan mereka dalam late game, berupaya bertahan dan menghindari konfrontasi langsung.

Pertandingan berjalan sangat ketat, dengan kedua tim saling berlomba untuk mendapatkan kontrol atas map dan mencari peluang untuk membuka celah di pertahanan lawan.

Terutama pada early game, Dewa United mencoba untuk mendapatkan keuntungan dengan mengamankan beberapa tower dan membunuh beberapa anggota Geek Fam. Namun, Geek Fam tidak menyerah begitu saja dan mempertahankan fokus mereka pada late game.

Pada Late game, Geek Fam mampu mendominasi permainan. Mereka menghindari pertempuran yang tidak perlu dan memanfaatkan kelemahan lawan. Geek Fam berhasil mem-wiped out Dewa United dan berhasil mengamankan kemenangan di game pertama pada menit ke-18:20.

Hasil Game Kedua

Pada game kedua, Geek Fam tampil menggunakan hero Valentina, Yu Zhong, Edith, Akai, dan Beatrix. Dilain sisi, Dewa United tampil menggunakan hero Terizla, Irithel, Thamuz, Pharsa, dan Chou.

Setelah kekalahan yang memilukan dalam game pertama, Dewa United bertekad untuk membalas dan mencoba untuk mengendalikan permainan sejak Early game sampai Late game di game kedua.

Berbeda dengan game pertama, Dewa United terus mempertahankan keunggulan mereka sepanjang permainan. Mereka berhasil mengamankan Lord kedua, yang merupakan elemen kunci dalam permainan.

Dewa United berhasil memenangkan Tim Fight krusial yang menumbangkan empat pemain Geek Fam. Hal ini memberi mereka kesempatan untuk menyerang basis Geek Fam dan mengamankan game kedua Pada menit ke-15:40, .

Hasil akhir dari game kedua adalah kemenangan untuk Dewa United dengan skor 1:1. Mereka telah berhasil menunjukkan bahwa mereka mampu mengatasi kelemahan mereka dalam Late game dan menjaga kendali permainan dari awal hingga akhir.

Hasil Game Ketiga

Pada game ketiga, Geek Fam tampil menggunakan hero Irithel, Paquito, Martis, Faramis, dan Ruby. Dilain sisi, Dewa United tampil menggunakan hero Terizla, Rafaela, Bruno, Thamuz, dan Yve.

Pada game ketiga, Geek Fam kembali mendominasi sejak early game. Mereka berhasil mendapatkan keunggulan awal dan mengendalikan map. Dengan koordinasi tim yang kuat, mereka mengambil inisiatif dalam pertempuran dan mencari peluang untuk membuka pertahanan Dewa United.

Dewa United, meskipun memiliki keberhasilan dalam game kedua, tampak kesulitan mengatasi tekanan awal Geek Fam. Mereka mencoba untuk menghindari pertempuran besar-besaran, tetapi Geek Fam terus mendesak.

Berawal dari Lord ketiga, Geek Fam berhasil mengamankan objektif penting dalam game ini. Dengan Lord di tangan mereka, mereka melancarkan serangan yang sangat terkoordinasi.

Dewa United mencoba untuk mempertahankan diri, tetapi Geek Fam terlalu kuat dalam Late game. Geek Fam berhasil mem-wiped out Dewa United, menutup pertandingan dengan kemenangan yang mengesankan Pada menit ke-18:20.

Hasil Game Keempat

Pada game keempat, Dewa United tampil menggunakan hero Kaja, Pharsa, Thamuz, Ixia, dan X.Borg. Dilain sisi, Geek Fam tampil menggunakan hero Valentina, Terizla, Karrie, Akai, dan Ruby.

Game keempat dimulai dengan kedua tim bermain sangat hati-hati. Mereka mencoba untuk menghindari konfrontasi besar-besaran dan lebih fokus pada farming dan mengambil objektif map. Kedua tim mencari celah di pertahanan lawan tanpa terlalu banyak risiko.

Pada menit ke-11, Geek Fam berhasil mem-wiped out Dewa United. Ini adalah momen krusial dalam permainan yang menjadi titik balik keunggulan Geek Fam. Mereka berhasil mengeksekusi tim Fight dengan sangat baik, menumbangkan semua anggota Dewa United. Hal ini memberi mereka keunggulan yang signifikan dalam pertandingan ini.

Mendekati Late game, Geek Fam berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Mereka menghindari pertempuran yang tidak perlu dan bermain dengan sangat disiplin, mengejar kemenangan.

Berawal dari pengamnakan Lord kedua, Geek Fam kembali menunjukkan kekuatan mereka. Dengan Lord di pihak mereka, mereka melancarkan serangan yang sangat terkoordinasi pada basis Dewa United. Pada menit ke-16:41, Geek Fam berhasil mem-wiped out Dewa United dan akhirnya menghancurkan nexus lawan, mengamankan kemenangan game keempat.

Hasil akhir dari game keempat adalah kemenangan bagi Geek Fam, dengan skor akhir 3-1. Mereka berhasil menunjukkan bahwa mereka masih merupakan tim yang sangat kuat, terutama dalam Late game.