Hasil Bigetron vs Rebellion di MPL ID S12 Babak Playoffs Hari 1

Pada hari pertama babak playoffs MPL ID Season 12, pertarungan sengit antara Bigetron dan Rebellion menjadi sorotan utama. Kedua tim saling berhadapan dengan tekad tinggi untuk meraih kemenangan dan melanjutkan perjalanan mereka dalam turnamen Mobile Legends terkemuka di Indonesia.

Bigetron berhasil menumbangkan Rebellion pada pertandingan MPL ID S12 Babak Playoffs Hari 1. Bermain dengan format BO5, Bigetron menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Adapun, berikut rekap hasil pertandingan antara Bigetron vs Rebellion di di MPL ID S12 Babak Playoffs Hari 1 yang berlangsung hari ini, Rabu (11/10).

Hasil Game Pertama

Pada game pertama, Rebellion tampil menggunakan hero Angela, Beatrix, Edith, Martis, dan Uranus. Dilain sisi, Bigetron tampil menggunakan hero Novaria, Baxia, Bruno, Grock, dan Diggie.

Pada fase awal permainan, Rebellion berhasil mendominasi permainan. Mereka mengambil inisiatif untuk mengontrol map dan mencari peluang untuk membuka pertahanan Bigetron. Keterampilan tim Rebellion dalam Early game sangat terlihat, dan mereka mampu meraih beberapa kill awal serta mengamankan beberapa Turret.

Meskipun Rebellion mendominasi Early game, Bigetron tidak menyerah begitu saja. Seiring berjalannya waktu, Bigetron mulai mendominasi permainan ketika memasuki Late game. Mereka bermain dengan sangat disiplin dan berusaha untuk mengejar ketertinggalan.

Berawal dari Lord kedua, Bigetron mendapatkan keunggulan yang signifikan. Dalam sebuah tim Fight. Bigetron berhasil menumbangkan dua pemain Rebellion, hal ini memberi mereka kesempatan untuk menyerang Base Rebellion. Bigetron berhasil mengamankan kemenangan dalam game pertama pada menit ke-16:48.

Hasil Game Kedua

Pada game kedua, Rebellion tampil menggunakan hero Mathilda, Fredrinn, Yu Zhong, Bruno, dan Gord. Dilain sisi, Bigetron tampil menggunakan hero Novaria, Baxia, Edith, Ixia, dan Fanny.

Mulai dari Early game, kedua tim bermain dengan penuh semangat. Mereka saling berburu dan berusaha untuk mendapatkan keunggulan awal. Rebellion mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan yang mereka buat pada game pertama, sementara Bigetron ingin mempertahankan momen positif mereka.

Pertandingan ini menjadi semakin sengit saat berjalan hingga Late game. Keduanya saling berhadapan dalam pertempuran yang panas dan saling menggertak. Rebellion berusaha untuk memanfaatkan keunggulan mereka dalam fase awal, sementara Bigetron tetap berpegang pada strategi Late game mereka yang berhasil dalam game pertama.

Game kedua menjadi lebih menarik ketika Bigetron berhasil mengamankan Lord ke-7. Dengan Lord di pihak mereka, Bigetron dengan agresif memasuki wilayah Rebellion dan melancarkan serangan. Rebellion berjuang sekuat tenaga untuk membela basis mereka, tetapi tekanan yang diberikan oleh Bigetron terlalu kuat. Mereka berhasil menghancurkan Turret dan mengarahkan permainan menuju kemenangan.

Game kedua akhirnya dimenangkan oleh Bigetron pada menit ke-43:12. Mereka menegaskan dominasi mereka dalam Late game, memanfaatkan kesalahan Rebellion, dan mengamankan kemenangan pada game kedua dengan baik.

Hasil Game Ketiga

Pada game ketiga, Bigetron tampil menggunakan hero Paquito, Irithel, Kadita, Grock, dan Kai. Dilain sisi, Rebellion tampil menggunakan hero Novaria, Fredrinn, Franco, Edith, dan Bruno.

Pada game ketiga, Bigetron berhasil mendominasi permainan sejak awal hingga akhir. Mereka mampu memanfaatkan kelemahan Rebellion dalam pertahanan dan serangan. Bigetron dengan cerdik memanfaatkan kesempatan setelah Lord ketiga berhasil diamankan dan berhasilkan menumbangkan dua pemain Rebellion.

Pertandingan game ketiga berakhir pada menit ke-17:32 dengan kemenangan yang jelas untuk Bigetron. Hasil ini menunjukkan bahwa Bigetron telah menguasai permainan dengan tiga kali kemenangan tanpa balas.