Rumor : Inter Milan Inter ingin menandatangani kontrak dengan Messi senilai 260 juta euro

Rumor : Inter Milan Inter ingin menandatangani kontrak dengan Messi senilai 260 juta euro

konten.co.id – Inter bertekad untuk mewujudkan impian mereka dengan memikat Lionel Messi ke klub secara gratis pada tahun 2021. Kontrak Argentina di Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021, tetapi Blaugrana tidak ragu bahwa kapten mereka akan tetap di Catalonia. Menurut La Gazzetta dello Sport, jika Inter dapat duduk bersama Messi pada 2021, mereka akan mengajukan

konten.co.id – Inter bertekad untuk mewujudkan impian mereka dengan memikat Lionel Messi ke klub secara gratis pada tahun 2021.

Kontrak Argentina di Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021, tetapi Blaugrana tidak ragu bahwa kapten mereka akan tetap di Catalonia.

Menurut La Gazzetta dello Sport, jika Inter dapat duduk bersama Messi pada 2021, mereka akan mengajukan tawaran besar kepadanya: kontrak empat tahun s
enilai 260 juta euro.

Dengan demikian, Messi akan memiliki pendapatan bersih 50 juta euro, melebihi Cristiano Ronaldo di Juventus .

Gazzetta menambahkan bahwa Inter juga akan mendapat manfaat ekonomis dari kedatangan Messi , mengingat tempatnya sebagai superstar global.

Barcelona , bagaimanapun, mereka bersikeras selama berbulan-bulan bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan tetap di klub, sementara Messi sendiri belum mempertimbangkan keberangkatan ke titik ini.

Media di Italia mengklaim bahwa ia bisa beralih biru dan merah untuk biru dan hitam musim panas mendatang.

Menurut La Gazzetta dello Sport, kepemilikan Cina di Inter ditentukan untuk mendorong Messi .

“Itu mungkin dan Suning sedang mempersiapkan pengejaran panjang Messi ,” sebuah berita utama di surat kabar itu berbunyi.

Fakta bahwa Jorge Messi , ayah pemain, pindah ke Milan juga memicu obrolan transfer – bahkan jika relokasi ini dikatakan untuk alasan bisnis.

Akuisisi Juventus atas Cristiano Ronaldo dikatakan oleh La Gazzetta dello Sport sebagai salah satu motif Inter karena mereka bertekad untuk merespons.

Sementara itu Conte, Pelatih Inter Milan saat ini tidak mempercayai bahwa penyerang asal Argentina itu akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Inter.

“Tidak ada orang yang tidak menginginkan Messi .

“Tapi situasi seperti itu sangat, sangat, sangat jauh dari Inter .” kata Conte pada konferensi pers.

(*)

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *