Rumor : CR7 Bakal Tinggalkan Si Nyonya Tua

Rumor : CR7 Bakal Tinggalkan Si Nyonya Tua

konten.co.id – Rumor lama kepindahan Ronaldo ke kota Paris kembali mencuat. Eks pemain Machester united dan Real madrid itu dikabarkan akan menginggalkan Si Nyonya Tua demi Paris Saint – Germain. Ronaldo ingin menantang dirinya sendiri di liga yang berbeda, seperti yang dia tunjukkan ketika dia pindah dari Real Madrid ke Juventus dua tahun lalu, dan

konten.co.id – Rumor lama kepindahan Ronaldo ke kota Paris kembali mencuat.

Eks pemain Machester united dan Real madrid itu dikabarkan akan menginggalkan Si Nyonya Tua demi Paris Saint – Germain.

Ronaldo ingin menantang dirinya sendiri di liga yang berbeda, seperti yang dia tunjukkan ketika dia pindah dari Real Madrid ke Juventus dua tahun lalu, dan ibukota Prancis bisa menjadi tujuan berikutnya.

Menurut laporan France Footbal , Dikabarkan Bahwa Bintang Portugal tersebut tertarik bermain bersama dengan Kylian Mbappe dan Neymar di Paris Saint – Germain.

Outlet Prancis mengklaim bahwa Ronaldo tidak bahagia di Juventus dan bahwa kepergian dari Nyonya Tua bisa saja terjadi bahkan sebelumnya Ronaldo sempat dikabarkan ingin pergi ke Paris Saint-Germain, sebelum batal akibat pandemi virus corona.

Ronaldo sendiri pindah ke Juventus setelah direkrut dari Madrid pada 2018. Dirinya sudah mencetak 53 gol selama 75 penampilan bersama La Vecchia Signora.

Musim lalu, dia turut membawa Juve meraih titel liga. Kini, Juve bertahan di puncak klasemen Serie A. Mereka juga masih berpeluang meraih Coppa Italia dan Liga Champions

Namun demikian, PSG tidak diyakini menimbang transfer kaliber musim panas ini mengingat kesulitan dan ketidakpastian waktu saat ini.(*)

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *