Musim Panas, Real Madrid Lakukan Pembersihan Squad

Musim Panas, Real Madrid Lakukan Pembersihan Squad

konten.co.id – Pada musim panas ini Real Madrid melakukan pembersihan besar besaran dan beberapa pemain sudah memiliki tranfer perpindahan ke klub lain. Yang pertama adalah Javi Sanchez ketika ia bergabung dengan Real Valladolid seharga 3,5 juta euro, dan ia diikuti oleh Achraf Hakimi , yang pindah ke Inter seharga 40 juta euro, dan akhirnya Jorge

konten.co.id – Pada musim panas ini Real Madrid melakukan pembersihan besar besaran dan beberapa pemain sudah memiliki tranfer perpindahan ke klub lain.

Yang pertama adalah Javi Sanchez ketika ia bergabung dengan Real Valladolid seharga 3,5 juta euro, dan ia diikuti oleh Achraf Hakimi , yang pindah ke Inter seharga 40 juta euro, dan akhirnya Jorge de Frutos ke Levante dengan harga lima juta euro.

Klub telah memperoleh 48,5 juta euro sejauh ini, tetapi kepergian lebih banyak diharapkan, dengan Dani Gomez mencari kemungkinan langkah dan Oscar Rodriguez tampaknya akan pergi ke Villarreal .

Real Madrid sekarang akan mencari untuk menentukan masa depan mereka yang dipinjamkan musim ini, dengan titik pembicaraan utama adalah masa depan Martin Odegaard .

Los Blancos akan senang jika pemain muda Norwegia itu terlibat dengan skuad tim utama musim depan, tetapi gelandang itu ingin bermain.

Ada kesadaran di pihak Odegaard bahwa, jika itu terjadi, salah satu gelandang Real Madrid saat ini harus pergi.

Pemain berusia 21 tahun itu tahu apa yang diharapkan darinya di Real Madrid dan bahwa masa depannya terletak di ibukota Spanyol, tetapi jika ia kembali ke klub ia ingin terlibat dan menjadi bagian penting dari skuad.

Agar dia bisa menyegel tempat awal di lini tengah, baik Luka Modric atau Isco harus pergi, yang sangat tidak mungkin sementara Zinedine Zidane masih bertanggung jawab.

dia telah menunjukkan selama waktunya di Real Sociedad bahwa dia layak mendapat tempat di Real Madrid , dan para penggemar juga yakin, tetapi untuk saat ini La Real sedang menunggu untuk melihat apakah mereka akan mampu mempertahankan Odegaard untuk musim kedua.

Bintang Jepang Takefusa Kubo adalah pemain lain yang masa depannya belum ditentukan, dengan banyak klub di LaLiga Santander menunjukkan minat pada pemain.

Klub ingin dia mendapatkan pengalaman Eropa dan Sevilla dipandang sebagai pilihan yang baik untuk peminjaman, sementara Real Betis dan Osasuna juga menunjukkan minat, bersama dengan raksasa Belanda Ajax.

Dua pemain yang juga bisa dijual adalah Sergio Reguilon dan Dani Ceballos , dengan Real Madrid mencari untuk menghasilkan 50 juta euro dengan memungkinkan pasangan membuat pinjaman mereka di Sevilla dan Arsenal masing-masing permanen.

Andriy Lunin akan kembali ke klub dan menjadi pendukung Thibaut Courtois setelah Alphonse Areola kembali ke Paris Saint-Germain.

Akhirnya, Oscar Rodriguez sangat dekat dengan kepindahan ke Villarreal , dengan transfer kemungkinan menelan biaya Kapal Selam Kuning 10 juta euro, sementara Real Madrid akan mempertahankan biaya penjualan 50 persen.

(*)

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *