Manchester United Lolos Ke Semi-Final Liga Europa

Manchester United Lolos Ke Semi-Final Liga Europa

Manchester United berhasil melaju ke semi final setelah mereka mengalahkan tim juara dari Denmark yang tampil kuat di 90 menit pertama

konten.co.id – Manchester United telah memastikan tempat mereka di semifinal Liga Europa setelah mereka berhasil mengalahkan FC Copenhagen dengan skor 1-0 di perempat final yang berlangsung di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Manchester United harus berjuang keras untuk menyingkirkan FC Copenhagen yang tampil gagah di 90 menit pertandingan normal sebelum perpanjangan waktu membuat tumbang FC Copenhagen.

Permainan dimulai dengan United yang bergerak dari rendah ke tinggi, namun, tidak pernah sepenuhnya fokus selama 90 menit pertama. Permainan spesifik, selain kualitas pemain yang superior, memungkinkan ‘setan merah’ untuk mengintai area yang dipertahankan dengan menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut, Karl-Johan Johnsson, bersama dengan Falk . Pertunjukan penyelamatan yang dibintangi oleh kiper Swedia itu sangat mengesankan. Ini, ditambah dengan keberuntungan yang dia miliki dalam dua bola ke tiang yang dikirim oleh Greenwood dan Bruno Fernandes , membuat Setan Merah gelisah, membuatnya tampak mustahil untuk mengalahkan gawang.

Bukan hal kecil, 14 tembakan dieksekusi oleh United dan hanya satu gol yang tercipta lewat penalti maksimal di perpanjangan waktu. Banyak yang harus meningkatkan tim Solskjaer dalam menghadapi semifinal, karena, meskipun mendominasi dalam hal bahaya, adalah mungkin untuk memvisualisasikan petunjuk mengkhawatirkan tertentu saat menciptakan permainan. The Copenhagen membuat partainya, posisi yang baik dan dengan ide-ide yang jelas. Yang terbaik adalah Falk Jensen, yang meninggalkan mimpi menggiring bola di lapangan yang membuat para pemain bertahan tim Inggris terkapar dan hampir berakhir dengan sebuah gol.

Pada akhirnya, Bruno Fernandes , the Holy Grail of the Red Devils, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut melalui penalti maksimum – kontroversial karena cara Martial yang tidak biasa jatuh di dalam kotak penalti. Bahkan Johnsson, yang hanya beberapa inci dari apa yang akan menjadi perhentian epik, bisa menghentikan orang yang sudah menjadi idola para penggemar iblis. 21 pertandingan mengenakan pakaian elastis Inggris di mana dia telah terlibat dalam 19 gol – 11 gol dan delapan assist.

Ole Gunnar Solskjaer: “Kami memiliki hampir 30 tembakan, hampir setengahnya tepat sasaran. Kiper Karl-Johan Johnsson memiliki permainan yang sangat mengesankan dalam hidupnya, dia sangat bagus. Saya dapat mengatakan kami perlu lebih klinis dalam pertandingan sistem gugur tetapi kami senang karena kami berhasil lolos. Ini semifinal lainnya untuk tim ini dan tantangan berikutnya adalah melangkah lebih jauh dan memenangkan yang terakhir. “

Manchester United akan menghadapi pemenang perempat final Liga Europa hari Selasa antara Wolves dan Sevilla untuk memperebutkan tempat di final Liga Europa pada 21 Agustus.

Susunan Pemain
Manchester United: Romero, Wan-Bissaka, Bailly (Lindelof 71), Maguire, WIlliams, Pogba, Fred (Matic 70), Greenwood (Mata 91), Fernandes, Rashford (Lingard 113), Martial (McTominay 120). Dipesan: Maguire, Bailly.

FC COPENHAGEN: Johnsson, Varela (Bartolec 105), Nelsson, Bjelland, Boilesen (Bengtsson 15), Biel (Oviedo 57), Stage (Mudrazija 105), Zeca, Jensen (Boving 111), Daramy (Kaufmann 58), Wind. Dipesan: Kaufmann, Panggung, Zeca.

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *