Khabib Nurmagomedov Menanggapi Petarung Justin Gaethje Untuk UFC 254

Khabib Nurmagomedov Menanggapi Petarung Justin Gaethje Untuk UFC 254

Khabib Nurmagomedov telah memperingatkan Justin Gaethje bahwa dia akan dibawa ke laut terdalam dan tenggelam ketika keduanya berhadapan dalam pertarungan penyatuan gelar Kelas Ringan di UFC 254 pada 24 Oktober 2020 ,

konten.co.id – Khabib Nurmagomedov mengharapkan pesaing ‘Fight of the Year’ dengan Justin Gaethje setelah dia mengungkapkan pendekatan pertarungannya untuk UFC 254.

Justin Gaethje menegaskan dia sudah memiliki rencana untuk pertarungan UFC yang sangat dinanti-nantikan melawan Khabib Nurmagomedov , yang termasuk menciptakan ‘zona kematian’ di segi delapan.

Kedua bintang ringan itu mengunci tanduk di UFC 254 pada 24 Oktober, dengan Khabib yang tak terkalahkan sebagai pemegang gelar kelas ringan saat ini.

Ini adalah pertarungan yang sangat dinantikan oleh penggemar MMA dan Gaethje, yang dijuluki The Highlight, telah memberikan tantangan dan membocorkan aspek dari rencana permainannya pada malam pertarungan.

“Saya adalah seorang Divisi-I All-American,” katanya di podcast “Believe You Me” Michael Bisping.

“Sekali lagi, saya telah bergumul dengan beberapa orang yang paling tangguh di masa jayanya. Gulat kampus Divisi-I di Amerika adalah level tertinggi selain pergi ke Olimpiade dan bergulat di tingkat internasional. Tapi kami tidak bergulat lagi.

“Akan ada zona di depan saya. Itu tidak terlalu besar. Ini akan menjadi zona kematian, dan jika saya harus mewakili kematian setiap kali dia memasuki zona itu, itulah yang terbaik bagi saya. – menciptakan pembantaian, menciptakan tabrakan mobil.

“Jadi satu-satunya tujuan saya ketika saya masuk ke sana adalah menciptakan sebanyak mungkin tabrakan mobil, apakah itu tubuh kita yang terbentur, kepala kita terbentur, bahu kita (sumpah serapah) terbentur, tinju kita memukul, kepalan tangan saya mengenai kepalanya, tinjunya. memukul kepalaku, tidak masalah. Aku perlu membuat kecelakaan mobil, karena itulah satu-satunya cara untuk mengalahkan orang ini. “

Gaethje baru-baru ini mengalahkan Tony Ferguson pada bulan Mei untuk memenangkan gelar sementara melalui kemenangan TKO putaran kelima.

Dia sedang dalam empat kemenangan beruntun, sementara Khabib belum bertarung sejak September 2019, dan dikabarkan akan pensiun setelah kematian tragis ayahnya dua bulan lalu.

Tapi pertarungan Oktober telah dibuat dan sesama bintang UFC Daniel Cormier telah mendukung Rusia untuk menggunakan kematian ayahnya sebagai inspirasi untuk bertarung melawan Gaethje.

Sang juara tak terkalahkan tidak membuang waktu menanggapi klaim Gaethje.

Di Instagram, dia menulis: “Kelas, saya bagaimana dia berbicara dan kepercayaan dirinya, jadi pertarungan ini menjanjikan pertarungan terbaik tahun ini. Saya memiliki sesuatu untuk ditunjukkan kepada dunia.”(*)

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *