Drama PSG Vs Atalanta Di Semi-Final Liga Champions

Drama PSG Vs Atalanta Di Semi-Final Liga Champions

Paris Saint – Germaint berhasil lolos ke semi-final liga chapions setelah mereka berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1.

konten.co.id – Paris Saint-Germain kembali ke semifinal Liga Champions, untuk pertama kalinya sejak 1995.

Dua gol telat dari Marquinhos dan Eric Maxim Choupo- Moting melengkapi kemenangan comeback 2-1 setelah Mario Pasalic memberi Atalanta keunggulan di babak pertama.

Neymar tidak mencetak gol, tapi dia tampil luar biasa untuk tim Prancis.Setelah mengirimkan peluang satu lawan satu menit ketiga melebar, pemain Brasil itu mengukir berbagai peluang lain untuk PSG di babak pertama, namun ia kekurangan sentuhan terakhir setiap saat.

Atalanta , bagaimanapun, mampu menempatkan bola dibelakang gawang.

Setelah Hans Hateboer melakukan penyelamatan bagus dari Keylor Navas pada menit ke-11, Pasalic kemudian berhasil melewati pemain Kosta Rika itu seperempat jam kemudian dengan tendangan pertama yang luar biasa setelah bola jatuh ke jalurnya tepat di dalam kotak penalti.

Itu memberi Atalanta keunggulan saat turun minum dan Berat Djimsiti memiliki peluang bagus untuk menambah gol kedua sebelum waktu satu jam, tetapi tidak bisa mengarahkan usahanya ke gawang setelah beberapa tendangan penalti dari bola mati dari bola mati.

Itu terbukti menjadi peluang terakhir tim Italia itu dalam pertandingan tersebut.

Meskipun Navas harus pergi karena cedera dan digantikan oleh Sergio Rico , kiper pinjaman Sevilla tidak melakukan apa-apa karena para pemain dari Bergamo semakin lelah.

Sementara Atalanta harus bermain di sisa musim Serie A,PSG sepertinya diuntungkan dari pembatalan Ligue 1 saat mereka menyelesaikan pertandingan dengan segudang energi.

Kylian Mbappe yang baru saja pulih dari cedera masuk dari bangku cadangan selama setengah jam terakhir dan tendangannya dibelokkan melebar pada menit ke-80.

PSG membuat lawan mereka benar-benar terjepit dan Neymarmemanggil tembakan, memimpin timnya dan akhirnya membantu penyeimbang dengan satu menit dari 90 menit tersisa.Choupo-Moting memberikan umpan silang ke pemain Brasil itu di sisi kiri serangan PSG dan Neymar memainkan bola melintasi kotak enam yard untuk dimasukkan oleh Marquinhos.

PSG bisa mencium bau darah dan melakukan pembunuhan, mengamankannya dengan gol serupa di menit ketiga waktu tambahan.

Kali ini Neymar yang mengumpan bola ke Mbappe dan kemudian pemain Prancis itu memberikan umpan silang dari posisi yang sama ke gol pertama, sebelum Choupo-Moting menyarangkan bola dari titik yang hampir sama dengan yang dilakukan Marquinhos.

Para pemain dan staf pelatih menjadi sangat gembira, karena kali ini merekalah yang diuntungkan dari beberapa drama Liga Champions yang terlambat.(*)

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *