2 Motor Bekas Pol Espargaro KTM RC16 Dijual 5 milliar

2 Motor Bekas Pol Espargaro KTM RC16 Dijual 5 milliar

konten.co.id – KTM memulai perjalanan MotoGP kembali pada tahun 2017 dengan RC16, mesin balap empat langkah V4. Dan hanya satu tahun kemudian merek ini mampu meraih podium pertamanya. Selama bertahun-tahun, kecakapan balapnya telah meningkat pesat dan pada 2019 KTM menikmati tahun terbaiknya dalam kompetisi dan Pol Espargaro (salah satu pembalapnya) berhasil mencetak delapan top sepuluh

konten.co.id – KTM memulai perjalanan MotoGP kembali pada tahun 2017 dengan RC16, mesin balap empat langkah V4. Dan hanya satu tahun kemudian merek ini mampu meraih podium pertamanya.

Selama bertahun-tahun, kecakapan balapnya telah meningkat pesat dan pada 2019 KTM menikmati tahun terbaiknya dalam kompetisi dan Pol Espargaro (salah satu pembalapnya) berhasil mencetak delapan top sepuluh finish. Meskipun mungkin tidak banyak untuk dibanggakan, tetapi untuk pendatang baru itu adalah perjuangan yang cukup untuk mendapatkan di liga teratas terutama melawan kelas berat yang telah bersaing selama beberapa dekade.

Sekarang perusahaan ini menjual mesin MotoGP RC16 yang digunakan oleh Pol Espargaro. Ini jelas merupakan motor yang luar biasa yang berdiri melawan orang-orang seperti motor pemenang kejuaraan dari Ducati dan Yamaha. Tetapi KTM mengenakan jumlah yang lumayan besar yaitu 5miliar (tidak termasuk pajak).

KTM memiliki 2 unit RC16 yang dapat dibeli jika Anda memiliki uang seperti itu dan perusahaan menjual sepeda dengan alasan mereka tidak mau berbagi. Tetapi jika Anda tertarik, KTM menawarkan berbagai fasilitas termasuk satu set kulit balap Espargaro, helm balap bertanda tangan, paket acara MotoGP yang mencakup tur di belakang layar, bertemu-dan-salam dengan MotoGP pengendara, dan satu set lengkap pakai tim Red Bull KTM Factory Racing, di salah satu ras 2021.

Jika tidak semuanya, KTM juga menjanjikan akses akhir pekan ke unit Stasiun Red Bull Energy yang mencakup opsi katering penuh dan penyegaran.
KTM mengatakan akan “menyusun daftar pembeli dan membuat keputusan akhir tentang tujuan kedua sepeda balap,” tentu saja setelah semua pembeli dompet yang berminat berbicara.(*)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *