Viral Video Detik – Detik Seorang Pria Injak Kucing Sampai Mati

Viral Video Detik – Detik Seorang Pria Injak Kucing Sampai Mati

konten.co.id – Sebuah video yang berdurasi 32 detik unggahan akun dari facebook hyia Lia Dahlia (Dahli) mendadak viral. Dalam video tersebut nampak seroang pria berbaju biru menginjak kucing hitam yang sedang hamil sampai mati. “Terjadi pembunuhan *kucing didepan haufia.net korban anak tetangga seblah toko, warna hitam, ciri2 hamil tua, tesangka utama laki2 pakai baju biru

konten.co.id – Sebuah video yang berdurasi 32 detik unggahan akun dari facebook hyia Lia Dahlia (Dahli) mendadak viral. Dalam video tersebut nampak seroang pria berbaju biru menginjak kucing hitam yang sedang hamil sampai mati.

“Terjadi pembunuhan *kucing didepan haufia.net korban anak tetangga seblah toko, warna hitam, ciri2 hamil tua, tesangka utama laki2 pakai baju biru dan topi hitam, dimohon polisi stmpat mengamankan pelaku agar tdak terjadi lg pembunuhan anak2 terlantar lainnya..”

Tindakan sadis pria itu terekam kamera tersembunyi yang ada di toko itu. Video singkatnya pun kemudian beredar di media sosial, sehingga menimbulkan keprihatinan masyarakat.

ajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim), memburu pria yang menginjak seekor kucing hingga tewas di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

“Aksi pria itu sangat sadis terhadap hewan, dan kami juga akan melakukan pencarian terhadap pria itu,” ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Senin, 27 Juli 2020.

Dirinya akan segera menyampaikan kepada Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) untuk melakukan pencarian terhadap pria pembunuh kucing tersebut. Karena apa yang dilakukan tersebut sudah masuk ranah pidana.

Dia juga menyesalkan perbuatan pria itu. Apalagi kucing bukan merupakan hewan yang berbahaya dan hewan tersebut juga ciptaan Allah, Tuhan Yang Maha Esa.

“Walaupun hewan membahayakan, namun membunuh dengan cara menyiksa juga tidak boleh. Itu orang sadis banget,” kata Jakin.

Dia berharap agar masyarakat di Kotim tidak melakukan perbuatan tersebut. Sebab, hewan memiliki hak kehidupan yang sama dengan manusia. Apalagi kucing yang merupakan hewan peliharaan dan tidak membahayakan.

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *