Mariano Diaz Striker Asal Real Madrid Positif Corona

Mariano Diaz Striker Asal Real Madrid Positif Corona

konten.co.id – Real Madrid menyelenggarakan tes COVID-19 untuk pemain mereka ketika mereka bersiap untuk kembali ke pelatihan setelah liburan beberapa hari dan Mariano Diaz telah dinyatakan positif. Tes dilakukan di rumah para pemain, sehingga Mariano tidak melakukan kontak dengan anggota skuad lainnya. Striker itu, oleh karena itu, tinggal di rumahnya dan mengikuti prosedur karantina yang

konten.co.id – Real Madrid menyelenggarakan tes COVID-19 untuk pemain mereka ketika mereka bersiap untuk kembali ke pelatihan setelah liburan beberapa hari dan Mariano Diaz telah dinyatakan positif.

Tes dilakukan di rumah para pemain, sehingga Mariano tidak melakukan kontak dengan anggota skuad lainnya.

Striker itu, oleh karena itu, tinggal di rumahnya dan mengikuti prosedur karantina yang relevan.

“Setelah tes COVID-19 dilakukan kemarin pada pemain tim utama kami oleh layanan medis Real Madrid, pemain kami Mariano dinyatakan positif,” kata pernyataan klub.

“Pemain itu dalam kondisi kesehatan yang sempurna dan mematuhi protokol isolasi di rumah.”

Sementara itu, anggota tim lainnya kembali berlatih Selasa ini.

Real, yang mengejar Manchester City 2-1 dari pertandingan pertama babak 16 besar mereka sebelum pandemi menangguhkan kompetisi pada bulan Maret, diatur untuk memainkan tim Liga Premier di leg kedua pada 8 Agustus di Etihad.

Tahap sistem gugur Liga Champions dari perempat final dan seterusnya akan dimainkan sebagai pertandingan tunggal di Lisbon.

Spanyol telah menyaksikan lonjakan positif COVID-19 dengan ribuan kasus baru dilaporkan setiap hari dalam sepekan terakhir, dengan jumlah penghitungan hingga lebih dari 296.000 kasus.

Inggris telah memberlakukan karantina 14 hari untuk pelancong dari Spanyol tetapi media Inggris melaporkan bahwa tim olahraga elit yang bepergian ke negara itu akan dibebaskan.

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *