Manchester United Dan Chelsea Sukses Mendapatkan Tiket Liga Champions

Manchester United Dan Chelsea Sukses Mendapatkan Tiket Liga Champions

Manchester United Dan Chelsea Sukses Mendapatkan Tiket Liga Champions dan kedua tim berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-38

konten.co.id – Manchester United dan Chelsea berhasil mendapatkan tiket liga Champions setelah kedua team tersebut menang dalam pertadingan pekan ke-38.

Pada pertandingan lanjutan pekan ke-38 Manchester United harus menjamu musuh yang bisa menggeser posisi Leceister city dan Chelsea bertemu dengan Wolves yang juga sedang mengejar tiket liga Europa.

Manchester United, Chelsea, Leicester city harus saling sikut untuk mendapatkan tiket liga Champions masing – masing team harus berjuang keras untuk mendapatkan 3 poin penuh.

Manchester United dan Chelsea hanya perlu mendapatkan draw untuk meraih tiket liga Champions sementara Leicester City perlu kemenangan untuk menggeser Manchester United dari posisi ke-3.

Pada pertandingan tersebut Manchester United harus bertanding di markas Leicester city King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Manchester United berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0 goal tersebut diciptakan oleh gol penalti Bruno Fernades pada menit ke-71 dan gol Jesse Lingard tercipta pada menit ke-90+8 setelah berhasil memanfaatkan blunder kiper Kasper Schmeichel.

Sementara itu, Pertandingan Chelsea Vs Wolves digelar di Stamford Bridge,Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Pada pertandingan itu juga Chelsea berhasil menumbangkan Wolves dengan skor 2-0 dan berhasil mendapatkan 3 poin penuh. Masing – masing goal dicetak oleh free kick Mason Mount pada menit ke-45+1 dan langsung disusul oleh Oliver Giroud pada menit ke-45+4.

Manchester United bertenger diposisi 3 klasemen dengan raihan poin 66 dan Chelsea harus puas dengan posisi 4 dengan mendapatkan poin sama 66 sementara itu Leicester City tetap diposisi 5 dengan raihan skor 62.

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *