GTA 6 Tanggal Rilis Rumor: Ketika Game Baru Rockstar Datang

GTA 6 Tanggal Rilis Rumor: Ketika Game Baru Rockstar Datang

GTA 6 Tanggal Rilis Rumor: Ketika Game Baru Rockstar Datang

konten.co.id – Grand Theft Auto 6 milik Rockstar Games memiliki lebih banyak gosip palsu daripada gim generasi berikutnya, tetapi kapan itu seharusnya dirilis dikonsol baru?

Mungkin judul yang paling dinanti untuk konsol generasi mendatang, Grand Theft Auto 6 belum diumumkan secara resmi oleh Rockstar Games. Rumor telah beredar selama beberapa bulan terakhir tentang kapan game akan dirilis, jika GTA 6 akan menampilkan VR , dan di mana game akan berada. Beberapa bocoran dan pengumuman palsu juga telah diposting di forum online, sangat meningkatkan spekulasi tentang judul baru.

Dua tahun telah berlalu sejak hit terakhir Rockstar Red Dead Redemption 2 , sementara Grand Theft Auto V dirilis lima tahun sebelumnya. Rockstar memiliki setidaknya delapan studio di seluruh dunia, tetapi ada beberapa proyek yang terus dikerjakan seperti Grand Theft Auto Online , Red Dead Online , dan memindahkan judul lama ke PC dan platform lainnya. Proyek-proyek ini pasti membuat studio sibuk, terutama mengingat berapa banyak uang yang dicetak Grand Theft Auto Online , dan pengumuman port GTA V ke PS5 dan Xbox Series X membuat banyak orang percaya bahwa GTA 6 masih memiliki jalan panjang.

Dengan GTA V yang dirilis pada konsol next-gen pada tahun 2021, pemain dapat mengharapkan sekuelnya tiba setelah itu. Namun, sepertinya akan butuh waktu setelah GTA V , mengingat jumlah pekerjaan dan pemasaran tambahan yang akan masuk ke remaster. Pergeseran dalam kepemimpinan baru-baru ini juga dapat menunjukkan penundaan untuk sekuel tersebut, ketika co-founder Rockstar Dan Houser meninggalkan perusahaan awal tahun ini. Jika waktu antara rilis besar merupakan indikasi, itu bisa menjadi 2023 sebelum siapa pun mendapatkan salinan permainan.

Proyek Generasi Selanjutnya Rockstar Games

Pengumuman baru-baru ini oleh Video Games Deluxe mengungkapkan bahwa Rockstar menerbitkan game VR open-world AAA. Video Games Deluxe sebelumnya bekerja di LA Noire: File Kasus VR , dan terus bekerja “secara eksklusif untuk Rockstar di Sydney. ” Walaupun ini mungkin terdengar menjanjikan untuk GTA 6, sangat kecil kemungkinan bahwa studio yang lebih kecil ini mengambil proyek itu. Jauh lebih mungkin bahwa mereka mengembangkan GTA 5 atau Red Dead Redemption 2 untuk VR, karena membuat game baru dalam mesin VR akan menjadi tugas yang sangat besar. Tidak ada yang mustahil, seperti yang ditunjukkan dengan rilis Half-Life: Alyx bukannya Half-Life 3 yang diharapkan.

Dengan mempertimbangkan pengumuman Rockstar sebelumnya, studio umumnya mengumumkan permainan sekitar setahun sebelum rilis yang diantisipasi. Untuk Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2 , judul-judul itu diturunkan dan direncanakan akan dirilis dalam waktu satu tahun, tetapi keduanya akhirnya tertunda dalam jumlah waktu yang signifikan sebelum benar-benar diluncurkan. Dengan menggunakan informasi ini, gamer dapat menunggu lebih lama sebelum bermain GTA 6 , karena sebuah trailer kemungkinan besar hanya akan dirilis setelah GTA V menjalankan pemasarannya di konsol generasi berikutnya. Itu tidak berarti bahwa Rockstar belum bekerja pada GTA 6 untuk sementara waktu sekarang.

Sementara menunggu Grand Theft Auto 6 tampaknya tak terbatas, beberapa online berspekulasi di mana judul berikutnya akan terjadi, dan banyak yang menyamar sebagai orang dalam merilis informasi palsu. Banyak yang berharap untuk kembali ke Wakil Kota Miami yang berusia 80-an, tetapi penting untuk mengambil semua spekulasi yang belum dikonfirmasi dengan sebutir garam. Grand Theft Auto V akan dirilis pada PS5 dan Xbox Series X pada paruh kedua 2021, dengan beberapa konten eksklusif ditetapkan untuk rilis. Pemain dapat mengharapkan pengumuman untuk Grand Theft Auto 6 setelah GTA V dirilis ulang.

(*)

Sumber : Screen Rant

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *