Detik-detik Imam Masjid Al Falah Pekanbaru Diserang Usai Salat Berjemaah

Detik-detik Imam Masjid Al Falah Pekanbaru Diserang Usai Salat Berjemaah

konten.co.id – Terekam CCTV Ustad Yazid Umar Nasution, imam Masjid Al Fallah, pekanbaru yang sedang duduk berzikir seusai salat Isya berjamaah, Kamis malam (23/7/2020) tiba” diserang . Pelaku tertangkap berinisial IM .Saat ini masih diamankan di Mapolsek Pekanbaru Kota. Dalam terlihat IM duduk didampingi kakaknya (yang memakai helm) di Mapolsek Pekanbaru Kota. Dalam rekaman CCTV

konten.co.id – Terekam CCTV Ustad Yazid Umar Nasution, imam Masjid Al Fallah, pekanbaru yang sedang duduk berzikir seusai salat Isya berjamaah, Kamis malam (23/7/2020) tiba” diserang .

Pelaku tertangkap berinisial IM .Saat ini masih diamankan di Mapolsek Pekanbaru Kota. Dalam terlihat IM duduk didampingi kakaknya (yang memakai helm) di Mapolsek Pekanbaru Kota.

Dalam rekaman CCTV di Masjid Al Falah, IM masuk ke dalam masjid dan melewati sejumlah jamaah yang khusyu bertafakur. Tidak ada yang curiga, apalagi melihat tubuhnya menyelinap di sisi mimbar.

Beberapa saat barulah semua jamaah heboh, saat Ustad Yazid Nasution berdiri dari duduknya diatas sajadah karena tiba-tiba di serang IM dengan sebilah pisau.

Di belakang Im terlihat seseorang memakai helm. Tidak terlihat dengan jelas, apakah dia ikut membantu IM atau malah sebaliknya berusaha menahan IM.

Pelaku yang tinggal di Jalan Guru Sulaiman GG. Musholla I Kel. Air hitam Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, berhasil diamankan jamaah Masjid Al Falah.

“Sebagian jamaah masih berzikir, usai salat Isya. Tiba-tiba ada seseorang menyeruak masuk dari balik minbar mencoba menusuk imam Ustad Yazid Nasution. Alhamdulillah, imamnya baik-baik saja, yang terjadi pisau pelaku bengkok,”ujar salah seorang Jamaah.

“Pelaku masih diamankan di Mapolsek Pekanbaru Kota, dan kasusnya tengah didalami. Pelaku juga sedang diperiksakan kejiwaannya,” ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Jumat di Pekanbaru.

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *