Ciro Immobile membelai Sepatu Emas Dan Semakin Jauh Dari Kejaran Cristiano Ronaldo

Ciro Immobile membelai Sepatu Emas Dan Semakin Jauh Dari Kejaran Cristiano Ronaldo

Konten.co.id – Ciro Immobile berada di posisi pertama dalam peringkat Golden Boot setelah berhasil menambahkan gol yang ke-35 di pertandingan Lazio melawan Brescia dan tampaknya ia akan membawa trofi ke jendelanya. Di Lazio ia juga memiliki rekor yang harus dikalahkan. Sejak kedatangannya di 2016 ia telah mencetak 123 gol dalam 176 pertandingan . Hat-tricknya di

Konten.co.id – Ciro Immobile berada di posisi pertama dalam peringkat Golden Boot setelah berhasil menambahkan gol yang ke-35 di pertandingan Lazio melawan Brescia dan tampaknya ia akan membawa trofi ke jendelanya.

Di Lazio ia juga memiliki rekor yang harus dikalahkan. Sejak kedatangannya di 2016 ia telah mencetak 123 gol dalam 176 pertandingan . Hat-tricknya di saat bertanding melawan Hellas Verona memungkinkan dia untuk menyalip Giorgio Chinaglia (122) dan menjadi Eagles’ ketiga semua-waktu pencetak gol terbanyak. Dia melakukan tembakan ke Giuseppe Signori (127) dan lebih jauh lagi adalah 149 gol dari Silvio Piola sebagai biancoceleste.

Persaingan tersebut menjadi mudah setelah Cristiano Ronaldo tidak mampu mencetak gol ke gawang Cagliari dan Juventus harus menelan kekalahkan 2-0 saat bertandang ke markas Cagliari.

Lazio memiliki satu pertandingan terakhir melawan Napoli di Stadion San Paolo.

Ciro Immobile hanya perlu satu gol lagi untuk menyamai rekor Gonzalo Higuaín musim 2015-16, ketika ia bermain untuk tim Napoli. Pemain Argentina itu adalah capocannoniere dengan 36 gol, angka skor tertinggi dalam sejarah Serie A.

10 daftar kadidat peraih Golden Boot

Immobile (Lazio) – 35 gol – 70 poin
Lewandowski (Bayern) – 34 gol – 68 poin
Cristiano Ronaldo (Juventus) – 31 gol – 62 poin
Werner (RB Leipzig) – 28 gol – 56 poin
Messi (Barcelona) – 25 gol – 50 poin
Haaland (Salzburg / B. Dortmund) – 29 gol – 50 poin
Lukaku (Inter) – 23 gol – 46 poin
Vardy (Leicester) – 23 gol – 46 poin
Nsame (Young Boys) – 30 gol – 45 poin
Weissman (Wolfsberger) – 30 gol – 45 poin

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *