Al Ahmar Masjid Yang Diubah Menjadi Bar Oleh Israel

Al Ahmar Masjid Yang Diubah Menjadi Bar Oleh Israel

Al Ahmar Masjid Yang Diubah Menjadi Bar Oleh Israel, Yahudi dan tentara Israel telah mengubah sebagian besar masjid.Mereka dikonversi menjadi klub malam atau diledakkan.

konten.co.id – Masjid Palestina berusia berabad-abad telah diubah menjadisebuah bar dan ruang acara pada tahun 2019 oleh sebuah perusahaan yang terkait dengan kota Safed.

Masjid bersejarah, yang diduduki oleh orang Yahudi pada tahun 1948 berubahdari masjid Al-Ahmar (Merah) menjadi Khan al-Ahmarin sebuah kota Palestina yang diduduki di distrik Safed utara.

Masjid yang dibangun pada 1276, memiliki nilai sejarah dan arsitektur yang langka didirikan oleh Mameluke Sultan Al Daher Baibars [1223-1277 M), menurut sejarawan dan asli Safed, Dr. Mustafa Abbasi.

Masjid ini telah dipugar beberapa kali di kota Arab.

Awalnya diubah menjadi sekolah Yahudi, kemudian digunakan sebagai pusat kampanye pemilihan pada tahun 2006. Kemudian, masjid diubah menjadi toko pakaian dan akhirnya menjadi bar dan ruang pernikahan.

Yahudi dan tentara Israel telah mengubah sebagian besar masjid dan dana abadi Palestina .

The Gulf News pada tahun 2019 mengklaim bahwa masjid bersejarah lainnya, kuburan dan situs keagamaan lainnya memiliki cerita yang serupa.

Mereka dikonversi menjadi klub malam atau diledakkan.

Dibangun pada tahun 1319, masjid Yunani diubah menjadi galeri seni di mana sholat dilarang.

(*)

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *