Pernah Diringkus Polisi, Sekarang Profesor Tamim Pardede Temukan Obat Corona

Pernah Diringkus Polisi, Sekarang Profesor Tamim Pardede Temukan Obat Corona

Lama tak terdengar kabarnya, Profesor Tamim Pardede mengaku temukan obat corona.

Konten.co.id – Lama tidak terdengar kiprahnya, Profesor Tamim Pardede atau yang akrab disapa Profesor “Gila” Pardede kini kembali menggebrak media sosial. Ia membuat postingan pengakuan telah menemukan obat Covid-19 atau virus corona.

Ia membuat postingan di akun facebook miliknya Tamim Par Dede. Dalam postingan ini, ia membuat cuplikan video dan keterangan teks terkait penemuannya tentang obat corona.

Pardede menuliskan, telah menemukan obat yang dinamai Anti Viraload Oil (AVO). Menurutnya, obat itu berfungsi untuk mengunci penyebaran dan reproduksi virus dalam berbagai tahapan, sejenis SARS, MERS, MELEKVIR COVID & PENYEBAB GANGGUAN PERNAFASAN LAINNYA.

AVO terdiri dari gugus lemak cerdas yang memang sangat reaktif ketika bertemu dengan lipid pada virus yang berfungsi sebagai sinyal,komponen pembangun energi,membran sel. AVO membentuk stress konfigurasi molekuler pada virus sehingga virus mengalami semacam “gagal faham” terhadap dirinya sendiri.pensinyalan lipid oleh virus berbanding lurus dengan pensinyalan sel inang yang akan diserang.

Konfigurasi molekuler antara lipid virus dengan sel menjadi penentu suksesnya kinerja virus disamping sebagai penambah energi bagi sang virus dalam menuntaskan tugasnya, maka perlu diupayakan agar virus mengalami gagal konfigurasi,kacau energi, yg berbanding lurus juga dengan kacau pensinyalan yg sedang dilakukan oleh virus.

Disitulah fungsi AVO dalam menggagalkan upaya virus utk merampok sinyal dan identitas sel tubuh kita. Sehingga cocokkah bila AVO disebut sebagai antinya virus atau anti virus. AVO cukup insyaALLAAH dikonsumsi secara oral setiap jam sekali sebanyak satu sendok teh. Hingga rasa tidak nyaman yang dialami tubuh berangsur pulih sedia kala.

Biasanya dalam waktu sehari perubahan signifikan sudah bisa dirasakan oleh penderita yang terjangkiti virus2 tsb diatas. Kecerdikan virus insyaALLAAH dapat diimbangi oleh formulasi kecerdasan AVO saat kontak langsung dengan virus tsb. Selamat mencoba.

Cara penggunaan:
Ambil AVO satu sendok makan, Masukkan ke mulut,kumur2kan secara merata didalam mulut lalu telan sampai habis. Jangan minum atau makan 10 Menit setelah konsumsi AVO.

Utk mencegah konsumsi minim 3x sehari sekali konsumsi satu sendok makan. Utk pengobatan konsumsi dalam setiap jam.

Formulator : Prof. Dede Pardede (Tamim Pardede)

Sebagai catatan, Muhammad Tamim Pardede alias ‘Profesor’ Tamim Pardede pernah diringkus aparat kepolisian lantaran menebar ujaran kebencian (hate speech) di media sosial. Tamim ditangkap karena mengunggah video bermuatan hate speech terkait pemerintah.

“Benar, ditangkap oleh Satgas Patroli Siber Bareskrim Polri pada hari ini pukul 00.05 WIB di Perumahan Adiloka, Neglasari, Kota Tangerang, Banten,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul saat dikonfirmasi wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017) dilansir dari detik.com.

Pemilik akun YouTube Prof Tamim Pardede ini dinilai aparat menyebarkan konten video berbau SARA dan penghinaan terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo. Dari tangannya, polisi mengamankan sebuah laptop dan ponsel.

“Barang bukti sebuah laptop merek Lenovo, sebuah handphone merek Samsung yang terdapat akun YouTube dan video rekaman asli yang bersangkutan dengan konten di antaranya SARA dan penghinaan terhadap pemerintahan,” ujar Martinus.

Polisi menjerat pria 45 tahun tersebut dengan pelanggaran pasal Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). “(Pasal yang dikenakan) tindak pidana Undang-Undang ITE tentang ujaran kebencian melalui medsos,” ucap Martinus.

Tamim Pardede sempat menjadi sorotan setelah mengaku mendapat gelar profesor dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. Hal tersebut ditanggapi LIPI dengan bantahan.

Seperti dilansir detikcom dari situs resmi LIPI, www.lipi.go.id, pada Selasa (28/2/2017), LIPI merilis keterangan pers berjudul ‘LIPI Tidak Pernah Kukuhkan Tamim Pardede sebagai Profesor Riset’.

Dilansir dari kumpulanmakalah.com, Prof. Muhammad Tamim Pardede merupakan orang medan berdarah jawa. Prof Tamim Pardede dikenal sebagai ahli biokimia molecular.

Tamim Pardede juga merupakan ahli rekayasa genetic biofuel formulator. Pria berdarah Medan ini juga dikenal sebagai pecinta syariat jihad. Dia aktif menyuarakan anti liberalisme dan anti komunisme.

Prof Tamim Pardede mulai dikenal sejak mengembangkan bahan bakar diesel dari campuran minyak jelantah dan air. Terbukti emisi yang dikeluarkan diesel dari bahan bakar temuannya juga sangat ramah lingkungan.

Profesor Tamim juga beberpa kali bekerja sama dengan TNI dalam mengembangkan beberapa penemuan, di antaranya pembuatan formula pemadam api untuk lahan gambut, formula anti nyamuk untuk fogging, dan BIOS 44 yang digunakan untuk memperbaiki kembali tanah pertambangan yang rusak berat.

Salah satu temuannya yang paling fenomenalnya yakni merubah air kencing manusia menjadi bahan bakar diesel dan juga merubah sampah menjadi bahan bakar biodiesel yang ramah lingkungan. (*)

Penulis: Farhan SN
Editor: Faisal Adam

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan