Pedagang Ikan Keliling Terkapar di TPI Air Tawar, Warga Tak Berani Mendekat

Pedagang Ikan Keliling Terkapar di TPI Air Tawar, Warga Tak Berani Mendekat

Seorang pria ditemukan meninggal dunia terkapar di samping sepeda motornya.

Konten.co.id – Seorang pria berusia 51 tahun bernama Impat, terkapar di samping sepeda motornya di kawasan TPI air tawar, Jalan Rantauan Kecil Ilir, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (1/5/2020). Melihat peristiwa tersebut tak satu pun warga yang berani menolong karena khawatir dengan wabah Covid-19.

Korban diketahui warga yang tinggal di RT 01, Desa Tanipah, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Batola Kalsel. Korban ditemukan sudah terkapar oleh warga pada, pukul 05.30 Wita.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya mengatakan, korban ditemukan warga dalam kondisi sudah tergeletak di samping sepeda motornya. Korban diketahui bernama Ipat.

“Korban bernama Ipat usianya 50 tahun. Tadi dia sudah meninggal dunia. Jenaahnya dibawa ke Puskesmas Pekauman,” kata Kapolsek, Jumat (1/5/2020).

Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, kata Kapolsekta, tim medis yang diterjunkan untuk mengevakuasi korban dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) lengkap. Sesuai protaf lesehatan Covid-19.

Hingga saat ini, kata dia, penyebab meninggalnya korban belum diketahui. Jenazah korban kini ada di kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin. (*)

Penulis: Citra Kharisma
Editor: Faisal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *