Praven/Melati Juara All England 2020 Setelah Mengalahkan Ganda Campuran Thailand

Praven/Melati Juara All England 2020 Setelah Mengalahkan Ganda Campuran Thailand

Konten.co.id – Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti menjuari All England 2020 setelah mengalahkan ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dalam tiga game. Kerjar-kejaran poin sempat terjadi di awal game namun setelah istirahat pertama, raihan poin Jordan/Melati langsung melesat. Game pertama Jordan/Melati unggul atas lawannya dengan poin 21-15. Pertandingan seru terjadi di game ke dua.

Konten.co.id – Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti menjuari All England 2020 setelah mengalahkan ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dalam tiga game.

Kerjar-kejaran poin sempat terjadi di awal game namun setelah istirahat pertama, raihan poin Jordan/Melati langsung melesat. Game pertama Jordan/Melati unggul atas lawannya dengan poin 21-15.

Pertandingan seru terjadi di game ke dua. Jordan/Melati sempat memimpin dengan raihan 12-10, namun keunggulan 2 poin dibuang percuma. Akhirnya, Jordan/Melati kalah 17-21.

Di babak penentuan, Jordan/Melati tak mau mengulangi kesalahan di game ke dua. Sejak awal game Jordan/Melati terus menekan ganda campuran Thailand.

Hasilnya, sejak awal game ke 3 Jordan/Melati terus memimpin dengan raihan poin yang cukup jauh. Akhirnya Jordan/Melati berhasil mengakhiri perlawanan Dechapol/Sapsiree dengan poin 21-8.

Usai pertandinga, Melati mengaku pertandingan di All England tak ada pemain yang dianggap enteng. Semuanya memiliki kualitas tinggi dan ia berhasil mengumpulkan poin demi poin.

“Ini pertandingan besar tidak ada yang diuntungkan di sini. Jadi setiap poin yang didapat tentunya dari hasil kerja keras,” ungkapnga usai menjalani pertandingan dj Arena Birminghem, Minggu (15/3/2020).

Sementara Jordan, mengapresiasi kepada para pendukung Indonesia yang telah hadir di Birminghem. Menurutnya dukungan itu, menjadi motivasi dirinya untuk merengkuh gelar juara. (*)

Penulis: Farhan SN
Editor: Citra Kharism

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *