Pertontonkan Perdebatan Kontraproduktif, Warganet Gaungkan #STOPacaraILC

Pertontonkan Perdebatan Kontraproduktif, Warganet Gaungkan #STOPacaraILC

Acara ILC dihujat netizen karena kerap mempertontonkan perdebatan kontra produktif.

Warganet Gaungkan #STOPacaraILC, Karni Ilyas: Acara Malam ini Memalukan

Konten.co.id – Hastag #STOPacaraILC digaungkan netizen setelah tayang tadi malam dengan judul #ILCBPIP. Tayang tadi malam mengahasilkan perdebatan kontra produktif antara kubu pemerintah dan sejumlah pihak yang tak senang dengan pernyataan Ketua BPIP yang menyatakan agama adalah musuh Pancasila.

Perdebatan antara KH. Zaitun Rasmin dengan Mochtar Ngabalin menyita hadirin di acara ILC. Sampai-sampai Karni Ilyas sebagai Presiden ILC mengaku malu atas perdebatan ke duanya.

“Acara malam ini bagi saya memalukan,” ucap Karni Ilyas menyela perkataan Ngabalin.

Cuplikan video perdebatan Ustad Zaitun dengan Ngabalin beredar luas di media sosial. Bahkan hari ini, tagar #STOPacaraILC menjadi trending twitter.

Akun @CH_ chotimah menuliskan “Hasil diskusi tadi malam. Apkh ini baik unk bangsa & agama? Sesama muslim ribut sampe pukul meja. Ini yg tadi malam, blm yg terdahulu, ada yg saling ancam lapor polisi, ada yg dilaporkan polisi bhkn ada yg sampe dipenjara. Permusuhan makin jadi.
@KPI_Pusat diam aja?” seraya menyertakan tagar #STOPacaraILC.

https://twitter.com/CH_chotimah/status/1229987269294997511?s=19

Sementara itu, akun @odmumdo menuliskan “ILC, Panggung Provokasi Karni Ilyas.” seraya menuliskan #STOPacaraILC.

Begitu juga dengan akun lainnya @infogehnet menuliskan “Ayo mari bersama sama jangan menjadi media provokatif #STOPacaraILC,” tulisnya.

Masih banyak lagi netizen yang menginginkan acara ILC dihentikan. Sampai berita ini diturunkan warga twitter telah menulis tagar #STOPacaraILC sebanyak 18.945 kali. Bahkan terus bertambah. (*)

Penulis: Mahesa
Editor: Citra Kharisma

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *