Ingin Makan Duren Gratis, Datang ke Sukabumi Minggu (2/2/2020)

Ingin Makan Duren Gratis, Datang ke Sukabumi Minggu (2/2/2020)

Promosi wisata kuliner, Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami mengundang warga makan duren gratis.

Bupati Sukabumi Ajak Warga Makan Duren Gratis, Catat Waktu dan Tempatnya

Konten.co.id – Memiliki rasa dan aroma yang khas, buah durian menjadi buruan para pecintanya. Namun harganya yang mahal membuat orang berpikir dua kali untuk membeli buah ini.

Namun, kabar baik untuk Anda pecinta durian yang ingin menyantapnya secara gratis. Di Kabupaten Sukabumi sedang dilangsungkan pameran buah yang didominasi buah durian.

Pameran buah yang dilaksanakan dari Jumat (31/2/2020) akan berakhir pada Minggu (2/2/2020). Nah, kabar baiknya di akhir hari pameran Minggu (2/2/2020) warga yang datang ke lokasi pameran akan disuguhi makan durian gratis.

Pameran durian ini di laksanakan di dilapang Alun Alun Cangehgar Palabuanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Puncak acara penutupan, akan dihadiri Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami. Ia mengajak kepada semua warga yang berkenan hadir akan disuguhi durian gratis.

“Pameran ini cukup ramai. Tapi saya lihat warga masih banyak berpikir untuk membeli durian. Jadi hari Minggu nanti datang ke sini kita makan durian gratis,” ucap Bupati kepada wartawan saat membuka acara pameran, Jumat (31/1/2020).

Selain itu, Bupati juga akan memberikan hadiah bagi petani yang berhasil memproduksi durian terbaik. Ia menargetkan Sukabumi bisa menghasilkan buah durian terbaik. Sehingga bisa jadi komoditas ekspor yang ramah lingkungan.

Salah seorang warga, Euis Jamilah (42), mengaku akan datang ke lokasi pameran dalam acara santap duren gratis. Ia mengaku akan mengajak sanak sodara di kampungnya.

“Jarang-jarang loh ada santap duren gratis. Buah duren kan mahal. Jadi ini kesempatan,” ucapnya sambil gelak tawa. (*)

Penulis: Ibrahim
Editor: Farhan SN

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan