Tujuh Ilmu Sakti Dukun Indonesia Hingga Berani Tantang Tentara China

Tujuh Ilmu Sakti Dukun Indonesia Hingga Berani Tantang Tentara China

Kehebatan ilmu kanuragan paranormal di Indonesia sudah tidak diragukan lagi.

Berani Tantang Tentara China, Berikut Tujuh Ilmu Sakti Dukun di Indonesia

Konten.co.id – Ilmu kanuragan yang dimiliki dukun atau paranormal di Indonesia sudah tidak bisa diragukan lagi. Sejumlah ilmu di luar nalar bisa dipraktikkan dengan mudah oleh para pemiliknya. Bahkan baru-baru ini, sejumlah paranormal di Indonesia berani menantang Tentara China.

Kesaktian paranormal Indonesia telah diakui dunia. Buktinya seorang paranormal atau dukun dari Batak dinobatkan sebagai ketua paranormal dunia mengalahkan dukun dari Haiti.

Berikut Konten.co.id rangkum tujuh Ilmu sakti dukun di Indonesia:

1. Ilmu Begu Ganjang
Ilmu hitam ini khas dimiliki Suku Batak. Ilmu ini merupakan persekongkola. dengan mahluk halus.

Dukun yang memiliki ilmu ganjang bisa menyuruh piaraanya itu untuk membunuh siapa saja yang diinginkan. Berdasarkan kepercayaan warga setempat mahluk ini bertubuh tinggi besar dan memiliki kaki dan tangan panjang juga.

2. Ilmu Santet
Ilmu santet masih menjadi legenda di Indonesia. Salah satu daerah yang paling melekat dengan santet yaitu Banyuwangi.

Bahkan di daerah ini pernah terjadi tragedi santet Banyuwangi di tahun 1998. Peristiwa itu menewaskan ratusan orang karena diduga dukun santet.

Sebenarnya Ilmu santet yang dimiliki para dukun di Indonesia ada empat jenis yaitu santet hitam, merah, kuning dan putih.

Adapun kegunaannya, santet hitam untuk balas dendam sampai orang mati. Sementara santeh merah digunakan untuk balas dendam namun korbannya tidak sampai mati.

Untuk santet kuning digunakan sebagai pelet agar orang lain suka. Dan santet putih digunakan untuk melancarkan usaha.

3. Debus
Ilmu debus dikenal dan berkembang di Suku Baduy. Ilmu ini menjadikan pemiliknya kebal terhadap berbagai jenis senjata.

Meski memiliki ilmu yang garang namun masyarakat Baduy dikenal dengan keramahannya. Bahkan mereka sangat peduli dengan alam dan lingkungan.

4. Madau Terbang
Madau terbang dikenal oleh masyarakat di seantero nusantara. Senjata asal Suku Dayak ini dikenal mematikan saat digunakan oleh pemiliknya.

Senjata ini bisa dikendalikan dari jarak jauh. Tujuannya untuk menyerang atau melindungi. Madau ini bisa melesat menyambar leher musuh secepat kilat.

5. Rawa Rontek
Rawa Rontek adalah ajian ilmu hitam. Orang yang memiliki ajian ini akan kebal terhadap senjata tajam. Bahkan kalau pun kepalanya putus ia tetap bisa hidup asal kepalanya jatuh ke tanah. Ajian ini sangat susah dipelajari oleh banyak orang. Syarat ritualnya kadang membuat orang jadi susah.

Misal ada syarat untuk dilarang menikah. Ada juga yang dilarang makan dan minum tertentu. Saat ini, ajian rawa rontek masih dilakukan oleh banyak orang untuk membentengi dirinya atau untuk melawan orang lain.

6. Bandung Bondowoso
Ajian milik Bandung Bondowoso ini dipercaya ada dan nyata sampai sekarang. Orang yang memiliki ajian ini biasanya mampu mengangkat benda besar dengan tangan kosong. Jika ada orang jahat yang melempar senjata, benda tajam itu akan memantul sebelum mengenai pemilik ajian.

7. Braja Musti
Ajian sakti asli Indonesia ini membuat pemiliknya memiliki pukulan tinju yang sangat mematikan. Bahkan orang yang terkena kepalan tinju bisa susah sembuh dan jika parah bisa kehilangan nyawanya

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *