Prediksi MU Vs Norwich City, Jangan Lama Sedihnya Setan Merah

Prediksi MU Vs Norwich City, Jangan Lama Sedihnya Setan Merah

Melawan Norwich City, MU harus bisa bangkit.

Prediksi MU Vs Norwich City, Sedihnya Jangan Terlalu Lama Setan Merah

Konten.co.id – Manchester united (MU) akan menghadapi tim medioker Norwich City pada laga lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/1/2020) pukul 22.00 WIB.

Laga ini dipastikan akan jadi laga untuk menghapus kesedihan MU usai kalah telak 1-3 dari Manchester City pada leg I semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020 di Old Trafford, Rabu (8/1/2020), dini hari WIB.

Namun Setan merah diragukan meraih hasil apik setelah kekalahan dari rival sekota mereka. Tetapi sang Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa tim asuhannya akan bangkit dan melupakan kesedihan kekalahan tersebut.

Solskjaer menyatakan bahwa Rashford dan kawan-kawan tidak memiliki waktu untuk bersedih terlalu lama atas kekalahan dari Manchester City. Juru taktik Norwegia itu menegaskan The Red Devils harus bereaksi atas kekalahan itu.

“Apa yang bisa Anda lakukan? Bisakah Anda pergi dan mengasihani diri sendiri? Tidak, sama sekali tidak ada kesempatan bagi saya dan para pemain melakukannya. Kami harus bereaksi, kami harus menang pada hari Sabtu,” tegas Solskjaer, melansir dari laman resmi MU, Rabu (8/1/2020).

Kemenangan seharusnya bisa diraih MU atas Norwich yang kini berada di dasar klasemen sementara. Mereka pun memiliki kenangan manis pada pertemuan pertama karena menang 3-1 di kandang Norwich, Carrow Road.

Penampilan MU musim ini cukup unik. The Red Devils kerap kesulitan saat melawan tim-tim yang di atas kertas lebih lemah dari mereka.

Saat memiliki penguasaan bola dalam pertandingan maka MU justru kebingungan untuk membongkar pertahanan lawan. Hal itu tidak boleh terjadi saat menjamu Norwich jika mereka tidak mau kalah dua kali beruntun di Old Trafford.

Sementara dari sisi pemain, Ole bakal pening menentukan siapa yang menjadi tandem Victor Lindeloef saat bersua Norwich City. The Telegraph melaporkan Harry Maguire menderita cedera pinggul.

Cedera ini bermula dari keputusan Maguire untuk tetap bermain setelah merasakan nyeri di tengah laga melawan Wolves pada Minggu (5/1/2020) silam.

Karena itu, Maguire pun terpaksa absen saat United menghadapi Manchester City pada Rabu (8/1) silam. Kemudian Solskjaer menunjuk Jones sebagai menjadi rekan Lindeloef di lini belakang dan hasilnya tak cukup baik.

Jones tampil buruk, dan pada akhirnya United pun takluk 1-3 dalam laga semifinal leg I Piala Liga yang dihelat di Old Trafford tersebut.

Masih belum diketahui pasti bakal berapa lama Maguire bakal menepi. Namun, Solskjaer menuturkan bahwa cedera yang diderita eks bek Leicester City tersebut tak begitu serius.

“Kami masih belum tahu kapan dia [Maguire] akan kembali. Yang jelas, dia takkan absen dalam jangka panjang. Dengan begitu, saya tak yakin dia bakal tampil saat kami menghadapi Norwich di akhir pekan nanti. Tetapi, lihat saja,” kata manajer United itu.

Masalahnya bagi United, bek-bek yang lain juga tengah tak baik-baik saja. Jones merasakan kejang otot di akhir laga lawan City itu. Sementara, Marcos Rojo ingin meninggalkan The Red Devils pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Lalu Tuanzebe masih tak bisa tampil. Terakhir, Eric Bailly baru kembali latihan setelah enam bulan absen karena cedera lutut. Jadi, tinggal Lindeloef yang bisa diandalkan United.

Hal ini berbanding terbalik. Pemain Norwich City tengah on fire. Bahkan striker mereka Teemu Pukki mengaku siap mengacak-acak barisan pertahanan MU. Kalau sudah begini, bisakah United menang atas Norwich?

Susunan Pemain

Manchester United : David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Phil Jones, Luke Shaw, Scott McTominay, Fred, Daniel James, Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Norwich City : Michael McGovern, Max Aarons, Ibrahim Amadou, Ben Godfrey, Jamal Lewis, Moritz Leitner, Kenny McLean, Emiliano Buendia, Marco Stiepermann, Todd Cantwell, Teemu Pukki.

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
19/12/19 Manchester United 3 – 0 Colchester United
22/12/19 Watford 2 – 0 Manchester United
27/12/19 Manchester United 4 – 1 Newcastle United
29/12/19 Burnley 0 – 2 Manchester United
02/01/20 Arsenal 2 – 0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Norwich City :
14/12/19 Leicester City 1 – 1 Norwich City
21/12/19 Norwich City 1 – 2 Wolverhampton
26/12/19 Aston Villa 1 – 0 Norwich City
29/12/19 Norwich City 2 – 2 Tottenham Hotspur
02/01/20 Norwich City 1 – 1 Crystal Palace

Prediksi skor versi Konten.co.id MU 3- 0 Norwich City. (*)

Penulis : Ade Indra

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *