Harry Maguire Diragukan Tampil di Leg 1 Semifinal Carabao Cup

Harry Maguire Diragukan Tampil di Leg 1 Semifinal Carabao Cup

Harry Maguire masih mengalami cedera sehingga dipastikan tidak akan tampil saat Derby Manchester di leg pertama Semifinal Carabao Cup.

Harry Maguire Masih Cedera dan Diragukan Tampil saat Leg Pertama Semifinal Carabao Cup

Konten.co.id – Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berharap beberapa pemain yang absen pada pertandingan melawan Wolves bisa kembali ke skuad untuk pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao, Selasa (7/1/2020) melawan Manchester City di Old Trafford.

Namun Harry Maguire diragukan untuk pertandingan Manchester City. Bos kemudian memberi tahu media bahwa pemulihan Maguire akan dinilai oleh tim medis sebelum keputusan dibuat mengenai derby.

Sementara Jesse Lingard dan Anthony Martial absen dari partai yang melakukan perjalanan ke Black Country pada akhir pekan untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA, yang berakhir 0-0, meskipun ada peluang bagus bagi kedua belah pihak.

Manajer asal Norwegia tersebut mengatakan bahwa ia optimis bahwa para pemain yang absen dapat kembali memperkuat timnya untuk derby Manchester kedua pada 2019/2020.

“” Kuharap begitu, “kata Solskjaer.

“Mereka memiliki satu atau dua malam di tempat tidur mereka sendiri dan Kami akan memeriksa pada hari Senin mungkin atau mungkin beberapa dari mereka akan besok [Minggu]. “

Diogo Dalot akan kembali ke pertandingan. Solskjaer mengungkapkan minggu lalu bahwa Eric Bailly, Tim Fosu-Mensah, Marcos Rojo dan Axel Tuanzebe semuanya semakin dekat untuk dapat dipilih. (*)

Penulis : Ade Indra

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan