Gara-gara Bikin Kuis Gambar, Presiden Jokowi di-Bully Netizen

Gara-gara Bikin Kuis Gambar, Presiden Jokowi di-Bully Netizen

Presiden Jokowi membuat kuis gambar di akun twitternya malah di bully netizen

Gara-gara Bikin Kuis Gambar, Presiden Jokowi di-Bully Netizen Soal Corona

Konten.co.id – Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi dikenal sebagai tokoh yang aktif di sosial media. Ia kerap mengupload sejumlah kegiatan kenegaraan dan pribadinya melalui saluran itu.

Namun kali ini, entah apa yang ada di benaknya? Mungkin ia ingin menghibur dengan menampilkan kuis gambar di akun twitternya.

“Akhir tahun di kota Semarang, saya ke Pasar Johar. Berkeliling dari lantai ke lantai, bertemu pedagang dan warga, lalu beranjak ke kawasan Kota Lama. Semua terekam di gambar ini. Ada berapa Jokowi? Di mana saja?” tulisnya, Minggu “26/1/2020).

Namun bukannya terhibur, netizen malah ramai-ramai menghujat. Bahkan ada yang mengaitkan kuis Jokowi ini dengan kasus yang sedang mengguncang dunia yaitu virus corona.

Netizen menyayangkan atas ketidak tegasan Jokowi terhadap penyebaran virus corona di Indonesia.

Salah seorang Warganet, @mayamaulidyaa “Pak, untuk pertama kalinya saya reply keluar dari topik
Tolong ya, Pak Kebijaksanaannya dalam menghadapi virus Corona ๐Ÿ™ Terima kasih”

Hujatan keras dilontarkan @dukecondet ia menuliskan “Najis banget punya presiden kek gini. Negara-negara di seluruh dunia lagi persiapan pencegahan penyebaran wabah nCoV (Virus Corona), lah ini makhluk malah POSTING hal yg KAGAK GUNA! Pemprov Sumbar kagak bisa nolak turis asing dari China gegara kebijakan elu, cuy! Bangke bener!”

Akun lainnya @miebobabaso menuliskan “Selamat menikmati pilihan anda2 semua”

Twit Jokowi itu terus dipenuhi komentar dan ribuan kali diretwit. Hinnga berita ini diturunkan ada 3.091 komentar dan 1.781 dibagikan. (*)

Penulis: Ibrahim
Editor: Citra Kharisma

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *