Video Dirut KAI Naik Perahu Didorong Banyak Orang Tuai Sorotan

Video Dirut KAI Naik Perahu Didorong Banyak Orang Tuai Sorotan

Dirut KAI Edi Sukmoro cek banjir naik perahu karet dan dikawal banyak orang mirip Nyi Roro Kidul.

Bak Nyi Roro Kidul, Dirut KAI Cek Banjir Dikawal dan Didorong di Atas Perahu oleh Banyak Orang

Konten.co.id – Direktur Utama (Dirut) PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro kembali jadi sorotan. Ia menjadi bahan perbincangan usai videonya saat meninjau banjir di Dipo KRL Bukit Duri, Jakarta Timur viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @Alitingting2, Edi terlihat duduk di kursi di atas perahu karet. Perahu tersebut lantas didorong banyak orang melewati banjir.

“Ini proses evakuasi korban apa ya? Dipakein kursi segala??”

Selain masalah ia duduk di kursi dan dikawal, yang jadi sorotan adalah tinggi air yang hanya sebatas betis orang dewasa saja. Ada-ada saja ya?

Sontak hal tersebut menuai sorotan banyak orang, banyak warganet yang memberi sindiran dengan gaya Edi ketika meninjau banjir. Sejak dibagikan, video tersebut telah disaksikan lebih dari 349 ribu kali.

Menanggapi hal ini, Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean justru melaporkan kelakuan ‘nyeleneh’ Edi kepada menteri BUMN Erick Thohir.

Ia menilai tidak sepatutnya Edi duduk di kursi di atas perahu karet dengan kawalan banyak orang karena hal itu memalukan. Apalagi banjir di lokasi tersebut masih bisa dijangkau.

“Pak @erickthohir tolong segera diganti ini orang, kabarnya Dirut KAI, entah iya entah tidak. Kalau benar Dirut KAI, pecat saja dan ganti. Bikin malu negara @KemenBUMN,”

Akibatnya kini Dirut KAI pun menjadi trending topic di twitter. Netizen kebanyakan geram. Salah satunya menganggap Edi bagaikan naik wahana di Dunia Fantasi (Dufan). “Serasa naik wahana dufan dirut KAI” cuit @HisyamSavero.

Kelakuan Edi ini pun dianggap bagaikan ingin menghadap ke ratu pantai selatan, Nyi Roro Kidul. “Anjirrrrr lagunya . Ini yang katanya Dirut KAI mgkn mau mhadap Nyai Rara Kidul”

Penulis : Ade Indra

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *