Waduh, Teroris Bajak Akun Twitter Rizal Ramli Selama 18 Jam

Waduh, Teroris Bajak Akun Twitter Rizal Ramli Selama 18 Jam

Akun twitter Ekonom Rizal Ramli dibajak oleh hacker Singapura selama 18 jam.

Teroris IT Singapura Bajak Akun Twitter Rizal Ramli Selama 18 Jam

Konten.co.id – Ekonom senior yang juga mantan Menko Perekonomian, Rizal Ramli, mengumumkan kalau Twitter pribadinya @RamliRizal dibajak. Rizal menyebut pembajak sebagai Terorist.

“Account twitter RR dibajak selama 18 jam dari lokasi Singapore !!” tulis RR di twitter pribadinya, Kamis (19/12).

RR biasa disapa menyertakan gambar yang berisi notifikasi dari twitter bahwa ada aktifitas log in dari luar negeri. Ia pun mengecam oknum yang mengakses akunnya selama 18 jam tersebut.

“Heii, jangan jadi terorist twittter ya. Ini mah orang Indonesia yang pro status-quo,” tutupnya

Account twitter RR dibajak selama 18 jam dari lokasi Singapore !! Heii, jangan jadi terorist twittter ya. Ini mah orang Indonesia yg pro status-quo,”

Hal ini pun mendapat respon netizen. “Mereka tidak mau Abang RR Membongkar Kebobrokan Rezim ini Bang begitu,” cuit @Kata_Hatiku88.

“Mrk takut nantinya pak RR mengomando turun ke jln2 utk Demo, sbb awal thn ini bisa BBM naik, pd hal harga minyak mentah stabil, maklum banyak hutang, target APBN tak tercapai,” cuit @ichsanarif1.

Sementara akun @SyariefuddinSa1 mencuitkan, “Terorist twitter…perkataan bpk selalu benar..makax pemerintah takut akan korengx..takut trbongkar abis..apalagi nanti prgantian tahun bakal naik tuh BBM..padahal minyak dunia stabil..liat aj nanti..untuk tambah apbn negara..tuk bayar ke cina..”

Penulis : Ade Indra

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan