Tayang 13 Desember, Simak Sinopsis Film Remake ‘Black Christmas’

Tayang 13 Desember, Simak Sinopsis Film Remake ‘Black Christmas’

Sebelum tayang tahun ini, Black Christmas juga hadir di tahun 2006.

Sebelum Nonton Film Remake ‘Black Christmas, Yuk Simak Sinopsisnya

Konten.co.id – Menjelang natal, film baru pun menghiasi layar lebar. Seperti film remake Black Christmas tahun 2006.

Film ini akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada hari Jumat, (13/12/2019).

Black Christmas adalah film thriller tentang libur Natal empat orang sahabat perempuan mahasiswa Hawthorne College. Mereka memilih untuk berlibur bersama dan menuju ke sebuah tempat.

Namun, liburan itu menjadi tidak menyenangkan karena melewati serangkaian kejadian menyeramkan. Karena ada orang berjubah hitam yang selalu mengawasi empat wanita itu.

Tak hanya mengawasi, seiring berjalannya waktu orang berjubah hitam itu melukai dan membunuh satu teman mereka secara mengerikan.

Keadaan menjadi mencekam. Namun, orang berjubah hitam itu berhasil dilumpuhkan dan dibuka penutup wajahnya, ternyata dia mirip dengan patung, yang tidak bernyawa.

Para sahabat perempuan ini telah masuk ke dunia yang tidak biasa dan berbahaya. Akan datang lagi makhluk-makhluk berjubah lainnya.

Adapun pemain yang bergabung di antaranya Imogen Poots, Aleyse Shannon, Lily Donoghue, Brittany O’Grady, Caleb Eberhardt, Simon Mead, dan Cary Elwes. Black Christmas merupakan film karya sutradara Sophia Takal dengan April Wolfe membantu dalam hal penulisan naskah.

Sebelum film ini, Sophia Takal merupakan sutradara Gabi on the Roof in July (2011), Green (2012), dan Always Shine (2016). Dia juga merupakan pemeran di beberapa film termasuk The International Sign for Choking (2012), Supporting Characters (2013), All The Light In The Sky (2013), Detonator (2014), Hellaware (2014), dan Wild Canaries (2015).

Nah gimana guys? Serem dan seru kan buat ditonton?.(*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *