Sinopsis Film Habibie & Ainun 3 19 desember 2019, Cinta Segitiga dan Cita-Cita

Sinopsis Film Habibie & Ainun 3 19 desember 2019, Cinta Segitiga dan Cita-Cita

Film Habibie & Ainun akan tayang 19 Desember 2019 dan dapat disaksikan di bioskop.

Film Habibie & Ainun 3 Tayang 19 Desember 2019, Kisah Cinta Segitiga dan Cita-Cita Ibu Negara

Konten.co.id – Prekuel kisah Almarhum BJ Habibie dan Ainun akan kembali hadir lewat prekuelnya Habibie & Ainun 3 yang akan dirilis, Kamis (19/12/2019).

Film kali ini berbeda dengan sebelumnya yang menceritakan tentang kehidupan eyang BJ Habibie. Kali ini memiliki latar kehidupan masa remaja Ainun.

Fokus cerita adalah kisah Ainun (Maudy Ayunda) ketika memperjuangkan pendidikannya sebagai mahasiswi kedokteran. Karena terdapat keraguan-keraguan dari berbagai pihak karena Ainun adalah seorang perempuan.

Tapi ia pun berhasil didorong semangatnya oleh sang ayah yang diperankan Lukman Sardi, dan sang pujaan hati Habibie (Reza Rahardian) tentunya.

Di kampus, kebaikan dan kecerdasan Ainun membuat ia menjadi pujaan banyak hati. Bahkan sampai ada PPA, klub penggemar Ainun.

Hingga pada akhirnya Ainun sempat melabuhkan hatinya kepada Ahmad (Jefri Nichol). Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga antara Habibie, Ainun dan Ahmad? Anda bisa saksikan di bioskop kesayangan anda.

Film ini menampilkan Reza Rahardian yang disulap menjadi Habibie muda, Maudy Ayunda sebagai Ainun Muda, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, dan lain-lain

Film Habibie Ainun 3 dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada tanggal 19 Desember 2019. (*)

Penulis : Ade Indra

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *