Simak, 6 Game Seru Ini Bisa Dibeli di Bulan Desember 2019

Simak, 6 Game Seru Ini Bisa Dibeli di Bulan Desember 2019

Ada 6 game seru yang bisa anda beli akhir tahun ini.

Mau Main? 6 Game Seru Ini Bisa Dibeli Loh di Bulan Desember 2019

Konten.co.id – Desember adalah bulan yang mellow tetapi masih memiliki beberapa judul game untuk melengkapi akhir tahun Anda.

Capcom sendiri memulai tahun dengan merilis Resident Evil 2, sebuah remake dari game survival-horror klasik. Serta Devil May Cry 5, sebuah sekuel dari franchise game aksi kesayangan.

Kemudian beberapa bulan yang lalu itu mengalahkan dirinya sendiri dengan Iceborne, sebuah ekspansi ke Monster Hunter: World.

Sementara itu, Square Enix, akhirnya merilis Kingdom Hearts III yang diantisipasi, dengan perpaduan yang aneh dari tindakan Disney yang diresapi dan alur cerita yang rumit.

Square-Enix juga mengirimkan Shadowbringers, sebuah ekspansi luar biasa ke Final Fantasy XIV MMO yang sedang berlangsung. Lalu ada Sekiro: Shadows Die Twice, sebuah permainan aksi-siluman yang unik di Jepang mitologis.

Nintendo juga memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dalam bentuk The Legend of Zelda: Link’s Awakening, remake dari petualangan Game Boy yang ikonik. Serta Luigi’s Mansion 3, sebuah game aksi penghilang hantu menyeramkan yang berlatar di sebuah hotel berhantu.

Simulator berjalan Kojima, Death Stranding, diluncurkan di PS4 hanya beberapa minggu yang lalu. Pokemon Sword dan Shield melakukan lompatan besar untuk seri ini dengan melompat ke home console kali ini.

Akhir tahun ini ada 6 game sru yang bakal dijual nih guys, apa sa asih? :

1. Halo: The Master Chief Collection

Platform: PC
Tanggal Rilis: 3 Desember
MSRP: $ 39,99

Boy poster Xbox akhirnya tiba di PC bulan ini dengan merilis Halo: The Master Chief Collection. Ini adalah pilihan permainan Halo yang tangguh, digabungkan menjadi satu unduhan definisi tinggi.

Ini termasuk port yang ditingkatkan dari Halo, Halo 2, Halo 3, ODST, Halo 4, dan Halo: Reach. KAli ini adalah versi pasti dari banyak game ini, dan koleksi keseluruhannya adalah salah satu yang tidak ingin dilewatkan oleh penggemar FPS, terutama gamer PC yang akhirnya dapat mencoba tangan mereka di waralaba.

2. Neverwinter Nights: Enhanced Edition

Platform: PS4, Xbox One, Nintendo Switch
Tanggal Rilis: 6 Desember
MSRP: $ 49,99

Berada di dalam Alam Dungeons & Naga, Neverwinter Nights melihat Anda mulai sebagai petualang yang harus melakukan petualangan besar. Anda harus mengakhiri hal gila, serta wabah yang melumpuhkan dunia.

Meskipun gim ini yang berorientasi pada aksi, gim ini sangat mematuhi gameplay roll klasik. Edisi yang Disempurnakan mencakup permainan dasar dan semua ekspansi berikutnya.

3. SaGa Scarlet Grace: Ambitions

Platform: PC, PS4, Nintendo Switch
Tanggal Rilis: 3 Desember
MSRP: $ 29,99

SaGa adalah salah satu seri Square Enix tertua, berkembang di OG Game Boy pada tahun 1989. Meskipun belum menikmati popularitas atau pujian dari waralaba perusahaan lainnya, permainan Saga berbaris dengan ketukan mereka sendiri, dan Scarlet Grace tidak berbeda.

Gim Ini mengikuti empat karakter independen yang bepergian di tengah-tengah kekaisaran yang runtuh dan terpecah-pecah, masing-masing dengan tujuan mereka sendiri untuk dipenuhi pada malam kelahiran kembali dewa pengkhianat dan destruktif.

4. Vampir: The Masquerade – Coteries of New York

Platform: PC
Tanggal Rilis: 4 Des
MSRP: TBD

Vampir: The Masquerade adalah RPG atas meja yang diatur dalam Dunia Kegelapan. Alam semesta alternatif ini mencerminkan kita sendiri, tetapi dipenuhi dengan makhluk gaib yang hidup di antara kita dan bersembunyi di depan mata.

Coteries of New York adalah petualangan visual berbasis dialog yang kaya teks yang menggambarkan dua faksi vampir besar dan perebutan kekuasaan mereka di Big Apple modern.

5. Star Ocean: First Departure R

Platform: PS4, Nintendo Switch
Tanggal Rilis: 5 Des
MSRP: $ 20,99

Game-game Star Ocean pada dasarnya adalah Anime Star Trek. Mereka melibatkan sekelompok prajurit manusia dan orang-orang asing yang bertemu dalam keadaan kebetulan yang bersatu untuk mengalahkan ancaman galaksi. Gim-gim ini agak unik di antara RPG Jepang karena gim ini banyak menggunakan gerakan 3D dan aksi real-time.

Star Ocean: First Departure R adalah remake yang disempurnakan dari SNES RPG asli, dengan grafik yang sedikit diperbarui, pertarungan yang lebih baik, penulisan ulang, akting suara baru, dan semua karya seni karakter baru.

6. MechWarrior 5: Mercenaries

Platform: PC, Xbox One
Tanggal Rilis: 10 Des
MSRP: $ 49,99

MechWarrior adalah gim aksi-pertempuran dengan begitu banyak detail mekanis yang berbatasan dengan simulasi. Membanggakan pengetahuan luar biasa di alam semesta yang melibatkan ruang travel, peperangan, dan politik.

MechWarrior 5 adalah permainan pertempuran kendaraan yang menggabungkan manajemen pemikiran cepat: medan, cuaca, baju besi, suhu, tentu saja amunisi adalah semua nilai yang harus Anda pelajari dan pertimbangkan dengan cermat saat memasuki pertempuran The MechWarrior Game menekankan fakta bahwa Anda adalah pilot, bukan mesin, dan iterasi kelima ini akan keluar awal bulan ini. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *