Setelah Harley Davidson, Garuda Juga Ketahuan Bawa Ferrari

Setelah Harley Davidson, Garuda Juga Ketahuan Bawa Ferrari

Video pesawat Garuda bawa Ferrari kini viral di media sosial.

Viral Video Ferrari Didalam Kabin Garuda Beredar di Media Sosial

Konten.co.id – Direktur Utama PT Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra atau Ari Ashkara, diduga telah mendatangkan barang secara tidak resmi dari luar negeri. Ia dikabarkan memesan sepeda motor gede jenis Harley-Davidson model klasik, dan dua sepeda merek Brompton.

Pesanan tersebut didatangkan menggunakan pesawat baru Garuda Airbus A330-900, yang mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Seluruh barang tersebut, disebut belum membayar cukai.

Masalah ini pun belum selesai, kini beredar di sosial media salah satu pesawat Garuda diduga membawa mobil Ferrari. Kabar ini mengemuka setelah sebuah potongan video dari akun twitter @kurawa.

“Bea Cukai Katakan kasus Impor Harley dan Bromptom direksi Garuda baru sekali, padahal dalam Video ini jelas ada Mobil Mewah (Ferari) yang dibawa lagi. Flight Garuda dari Denpasar menuju London Heathrow. Ini yg harus diselidiki mengapa pergi bawa Mobil lalu Pulang Bawa Motor ?”

Dalam video tersebut, terlihat satu unit mobil Ferrari berwarna merah ada di bagian dalam salah satu pesawat Garuda. Namun belum diketahui apa tipe Ferrari tersebut.

Hal ini pun mendapat respon netizen. “Inilah waktunya buat pak Erick bersih2 BUMN…Sy berharap pak Erick berani dan tegas thd Oknum2 di BUMN yg selama ini nyaman..” cuit @albertocung

Hal senada dicuitkan @Gandrew13220, “Kalau ekspor Ferrari via pesawat gitu msh bisa macam2 alasannya: habis pameran, milik org kaya Indonesia yg pindahan ke luar atau org asing kaya habis bawa mobilnya utk dipakai liburan di Indonesia … atau bisa jg jual Ferrari itu ke org asing, krn mobilnya ekslusif di dunia ini,”

“BC terlibat? Tugas merekalah mengecek semua barang yg keluar masuk di bandara Ada cerita serem yg belum terungkap disini Temuan selundupan Harley ini, Dilaporkan langsung oleh BC Atau Terbongkar duluan rekening pembelian Harley ?? Ada fakta yg hilang disini,” cuit @Batu_Karang69.

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *