Sepakat Reuni Akbar 212 Berlangsung, Iwan Fals Ajukan Syarat

Sepakat Reuni Akbar 212 Berlangsung, Iwan Fals Ajukan Syarat

Iwan Fals ajukan syarat untuk sepakat berlangsungnya reuni akbar 212.

Iwan Fals Sepakat Reuni Akbar 212 Berlangsung, Ini Syarat yang Diajukannya

Konten.co.id – Musisi legendaris Iwan Fals memberi tanggapan terkait pelaksanaan Reuni akbar 212.

Dalam akun twitternya ia mengaku sepakat dengan reuni akbar 212. Asal memenuhi beberapa syarat. Diantaranya tidak menginjak rumput, merusak gedung dan fasilitas umum, aparat keamanan dan rakyat yang rukun.

“‘212’ merayakan kesadaran, kebersamaan, kelembutan, kasih sayang, kebersihan, semangat kerinduan kepada Sang Maha, merayakan rumput yang tak diinjak, gedung-gedung & fasilitas umum yang tak dirusak, aparat keamanan & rakyat yang rukun, begitupun dengan umaro & ulamanya, saya sepakat,” cuit Iwan.

Hal ini pun menuai banyak respon netizen. “Silakan datang dan lihat semua itu dengan mata dan telinga sendiri, dan bukan dari “katanya” #GreatReunion212,” cuit @akoehendra.

“Benar om, buat apa mendiskreditkan mereka, apa bedanya kita dgn mereka. Biarlah mereka mengkafir2kan orang lain. Anggaplah itu tanda2 kebangkitan Indonesia, di USA kan lebih parah. Mereka dulunya saling bunuh,” cuit @Abuk_abasya96.

sementara akun @io_ia24 mencuitkan, “Ayo dong yang PA 212, undang bang @iwanfals biar dapat mewujudkan mimpinya untuk menyanyikan Indonesia Raya full stanza dengan 2juta penonton. Pasti keren…. Hi…hi..”

Dalam acara Reuni akbar 212, hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang duduk bersama para tokoh dari FPI dan GNPF Ulama, seperti Sobri Lubis, Slamet Maarif, Yusuf Martak dan Haikal Hassan. Para peserta aksi memulai aksinya dengan salat tahajud, salat subuh berjamaah, menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan