Semakin Modern, Cinemaxx Kini Resmi Ganti Nama Jadi Cinepolis

Semakin Modern, Cinemaxx Kini Resmi Ganti Nama Jadi Cinepolis

Cinemaxx kini jadi bioskop paling modern dengan mengganti nama menjadi Cinepolis.

Resmi Ganti Nama Jadi Cinepolis, Bioskop Cinemaxx Kini Semakin Modern

Konten.co.id – Salah satu brand bioskop terkemuka Cinemax mengganti nama besarnya dengan Cinepolis. Hal itu bertujuan untuk menghadirkan pengalaman sinema berkelas dunia bagi para penggemar film di dunia.

“Rebranding ke Cinepolis menandai langkah besar dalam aspirasi kami untuk menjadi kekuatan yang dominan di industri perfilman Indonesia,” ucap Brian Riyadi selaku Direktur Eksekutif Cinepolis Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima Konten.co.id, Rabu, (4/12/2019) malam.

Adapun bioskop pertama yang sepenuhnya mewujudkan identitas Cinepolis diletakkan di mall Pejaten Village. 48 tahun berdiri, bioskop ini menjadi bioskop pertama di Indonesia yang menampilkan sistem proyeksi laser RGB di semua auditorium.

“Cinepolis sangat senang dapat membawa pengalaman 48 tahun dan pencapaian yang membanggakan dengan sistem proyeksi RGB yang melayani penonton bioskop di seluruh dunia ke Indonesia,” ucap Javier Sotomayor selaku Managing Director of Asia and Middle East Cinepolis di lokasi sama.

Cinepolis dalam waktu dekat ini juga akan meluncurkan format layar besar yang terkenal di dunia yakni Marco XE, konsep bioskop ‘Junior’ yang telah disempurnakan, dan memasang lebih banyak layar JOMO yang dirancang untuk menarik millenial.

Cinepolis Pejaten Village sendiri resmi dibuka dengan penayangan film pertamanya yakni Jumanji: The Next Level. Berbagai pilihan film terbaru lainnya juga meramaikan daftar layar bioskop. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *