Sebrangkan Penumpang Buta, Driver Ojol Ini Dipuji Netizen

Sebrangkan Penumpang Buta, Driver Ojol Ini Dipuji Netizen

Seorang driver ojol membantu menyebrangi penumpangnya yang buta.

Sebrangkan Penumpang Buta, Driver Ojol Ini Banjir Pujian dan Simpati

Konten.co.id – Melayani dan menolong sesama adalah hal terbaik yang dilakukan setiap orang. Begitu juga seperti dilakukan driver ojek online (Ojol) di Jakarta Pusat ini.

Driver ojol jenis grab ini mendapat pujian karena tindakannya yang dengan penuh perhatian membantu menyebrangkan penumpangnya yang tak bisa melihat alias buta.

“Maafkan saya driver ojek online, saya harus menyebarkan apa yang anda lakukan.
@GrabID” cuit @imandnugroho.

Dari video tersebut terlihat seorang driver grab yang belum diketahui identitasnya menuntun seorang wanita yang terlihat memegang tongkat yang diduga buta. Ia membantu wanita buta yang diduga penumpangnya tersebut menyebrang ke halte TransJakarta Monas.

Pemilik akun yang merekam video pun meminta netizen yang melihat driver tersebut untuk menyampaikan rasa hormatnya atas tindakan mulia sang driver ojol tersebut. Di akhir video terlihat plat nomor ojol tersebut A 5285 WI.

Tindakan driver ojol tersebut pun mendapat respon netizen. Seperti dari akun @helmi_isk78 “Sesama driver @GrabID saya sangat bangga apa yg telah bapak driver tersebut lakukan & semoga dicontoh oleh driver lainnya. Dan saya sangat amat berterima kasih karena yg bapak bantu menyeberang jalan kebetulan adalah adik kandung saya. Semoga Allah membalas kebaikannya,”

Hal senada dicuitkan @Yosephanus1, “Terharu liatnya, masih ada orang yang punya rasa tolong menolong. Semoga mas nya diberkahi, dan dapet orderan banyak dari
@GrabID,”

Sedangkan akun @Vivittts mengaku simpati dan geram terhadap orang-orang dan YouTuber yang sering nge-prank Ojol. “Masih tega ngeprank mereka?”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *