Savage! Vanessa Angel Dapat 118 Juta, Sementara Lucinta Luna Hanya 3,9 Juta

Savage! Vanessa Angel Dapat 118 Juta, Sementara Lucinta Luna Hanya 3,9 Juta

Berbalut handuk sambil memakan buah pisang, Vanessa Angel tergirang-girang saat mengetahui dirinya mendapat banyak angka dengan mengalahkan Lucinta Luna dan Berbie Kumalasari.

Vanessa Angel Dapat 118 Juta, Dibandingkan Lucinta Luna yang Hanya Dapat 3,9 Juta.

Konten.co.id – Medio Januari 2019 jagat media Indonesia dihebongkan dengan kasus prostitusi artis Vanessa Angel. Harga yang ditawarkan tidak main-main yakni Rp. 80 Juta

Kini pasca kasus yang menjeratnya itu, VA semakin aktif bermedia sosial dengan banyak menampilkan konten-konten yang nyeleneh.

Salah satu postingannya yang baru-baru ini ia upload adalah sebuah foto dirinya sedang memakai handuk dengan poster perubahan nominal berbalut caption “Vanessa angel akhir tahun naik apa turun nih 118.000.000?? Link di Bio yah” Tulis VA.

Dalam poster itu ia mencoret nominal 80 Juta sekaligus mencoret nama Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari.

Selain mencoret harga dan kedua nama, ia juga mencantumkan nominal terbaru dengan ceklis hijau, 118 Juta.

Sontak postingan Instagram tersebut banyak menuai komentar dari para pengikutnya, “Shorttime apa longtime ni” Komentar akun iqbal_zain.

“Uwwwuwww tak pikir malah ngadain promo akhir taun disc 25% @vanessaangelofficial” komentar akun boy_hadiwidjaja.

“Tahun baru harga naik gan” komentar akun nesyamelody21.

Postingan VA tersebut ternyata bukan angka dalam bentuk rupiah, namun sebuah angka dari mesin pencarian Google.

VA banyak dicari di Google dengan hasil 118 juta pencarian per 0,43 detik dan dilansir dari Detik, sepanjang 2019 VA pun banyak dicari di Google Malaysia.

Data Trends Google Malaysia seperti dilansir media The Star, Jumat (13/12/2019), menunjukkan bahwa pencarian untuk Vanessa melonjak pada Januari tahun ini. Ini bisa jadi terkait dengan ramainya pemberitaan penangkapan Vanessa pada Januari lalu dalam kasus prostitusi online.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *