Sambil Takbir, Pria ini Bagi-bagi Uang ke Driver Ojol dan Satpam di Depan Senayan City

Sambil Takbir, Pria ini Bagi-bagi Uang ke Driver Ojol dan Satpam di Depan Senayan City

Aksi seorang pria yang membagikan uang ke driver ojol dan satpam di Senayan City dianggap terpuji.

Terpuji, Pria Ini Bagi-Bagi Uang ke Driver Ojol dan Satpam Sambil Takbir di Depan Senayan City

Konten.co.id – Beberapa waktu lalu jagat dunia maya dihebohkan dengan seorang pria yang nyawer uang kepada masyarakat. Kini hal seperti itu kembali terjadi.

Terjadi hari ini, Jumat (13/12/2019) seorang pria membagikan uang kepada driver ojek online (ojol) dan satpam di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta.

Jumat 13 desember 2019 Lokasi Di depan senayan city, seorang pria sedang membagikan uang kepada ojol dan security dengan cara melempar dan mengatakan kalau ia tidak butuh uang, semua itu dari Allah. Positif thinking aja ya….do'akan semoga abang ini banyak rejekinya… Amin yarroballalamin 🙏 🙏

Posted by Yuni Rusmini on Thursday, December 12, 2019

Seperti yang dilihat Konten.co.id dari akun Yuni Rusmini, pria tersebut membagikan uang Rp 50 ribu ke setiap driver ojol yang mangkal atau ngambil orderan di kawasan elit tersebut.

Dalam video tersebut, pria berjaket hitam ini sambil berteriak takbir dan mengatakan kalau ia tidak butuh uang. “Allahuakbar.. Gue gak butuh duit,” katanya.

Hingga kini belum diketahui alasan pria ini membagikan uangnya tersebut. Aksi sosial pria yang belum diketahui identitasnya ini pun mendapatkan respon dari netizen.

“Subhanallah,, Smoga d ganti rizki yg brlimpah Tpi alamgkah baiky klo memberiy dngan cra amtri Kesane lbih ilkhlas,” kata akun Nur Munadhofah.

Sementara akun Hanie Afarey mengatakan, “Alhamdulillah rezekinya om ojol, walaupun ngashnya ga sopan gpp ya om semoga berkah,”

Sedangkan akun Yulia Adl mengatakan, “Aq liat dr segi kata2nya…kemungkinan dia lagi ad masalah dn dia frustasi atau lagi jenuh dengan hidupnya..munkin sebenarnya dia butuh seseorang yg mau mendengarkan kata hatinya dn beban hidupnya barang kali ya..ya apapun it smg di hal2 yg baik dn tidak terjadi apa2 dengan dia..dn uangnya bisa bermanfaat buat orang lain,” tukasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan