Reuni 212 Penuh, Habib Ali Hinduan Singgung Jamaah di Halaman Rumahnya

Reuni 212 Penuh, Habib Ali Hinduan Singgung Jamaah di Halaman Rumahnya

Tokoh agama Habib Ali Hinduan membandingkan halaman rumahnya bisa menampung 4 ribu orang dan tak mungkin reuni 212 di Monas hanya akan dihadiri 10 ribu orang.

Monas Penuh, Ini Kata Habib Ali Hinduan Terkait 10 Ribu Orang Hadir Reuni 212

Konten.co.id – Tokoh agama Habib Ali Hinduan berkomentar terkait pelaksanaan reuni 212, di Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Ia mengomentari terkait adanya komentar terkait reuni 212 yang akan dihadiri 10 ribu orang saja. Ia pun membandingkan halaman rumahnya yang berukuran 50X60 yang mampu menampung 4 ribu jamaah dengan halaman monas yang mampu menampun puluhan ribu jamaah.

“Masya Allah 212 hari ini. Kemaren ada yg bilang bakal dihadiri 10.000 orang saja. Halaman rumah saya saja yg 50 × 60 kalau baca maulid bisa menampung 4000 jamaah. Tapi sudahlah tujuan kami bukan bangga dg jumlah tapi silaturrahmi dan memperingati Maulid Nabi. #212forINDONESIA” cuit @alialhinduan

Hal ini pun mendapat respon netzien. “Melihat jumlah kaum muslimin yg berkumpul saat ini,pembenci islam pasti mikir “perjuangan hancurkan islam masih perlu waktu yg lama”,” cuit @RebbonGorreng.

Sementara akun @ dolphino_14 mencuitkan, “Halaman rumah 50 x 60. Sultan,”

“Yg mendukung tapi ada uzur, spt saya, lbh banyak lg. 212 harus eksis, mungkin kekuatan ukhuwah ini yg kelak mewarisi dan harus memperbaiki tanah air,” cuit @ Rila_IsnainMala.

Dalam acara Reuni akbar 212, hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang duduk bersama para tokoh dari FPI dan GNPF Ulama, seperti Sobri Lubis, Slamet Maarif, Yusuf Martak dan Haikal Hassan. Para peserta aksi memulai aksinya dengan salat tahajud, salat subuh berjamaah, menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan