Perdana, Global Sources Electronics Indonesia 2019 Digelar Bulan Ini

Perdana, Global Sources Electronics Indonesia 2019 Digelar Bulan Ini

Pameran Global Sources Electronics Indonesia 2019 Pertama kali Digelar di Jakarta bulan ini.

Pameran Global Sources Electronics Indonesia 2019 Pertama Digelar Bulan Ini

Konten.co.id – Pameran perdagangan elektronik terbesar di dunia Global Sources Electronics Indonesia 2019 digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 5-7 Desember 2019.

Pameran yang baru perdana digelar di Indonesia ini diklaim diisi oleh 350 supplier produk dari Tiongkok, Korea Selatan, Taiwan dan Hong Kong.

Pameran ini akan memamerkan produk elektronik seperti produk audio, outdoor, komputer dan gaming, smart home atau smart living, hingga komponen yang dibutuhkan manufaktur.

Acara ini didukung oleh Gabungan Importir Nasional Seluruh Indonesia (GINSI), Indonesia E-Commerce Association (idEA), Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO) dan lainnya.

Toerangga Putra, selaku President Director dari Adhouse Clarion Events yang merupakan penyelenggara Global Sources Electronics Indonesia 2019 mengatakan, potensi ekonomi Indonesia yang terus tumbuh dan meningkatnya pangsa UMKM dan penjual online di Indonesia menjadi motivasi tersindiri untuk berlangsungnya acara ini.

“Supplier yang ikut hadir di acara ini berasal dari Cina, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong dan juga beberapa perusahaan lokal Indonesia,” katanya.

Dikatakannya, hadirnya Global Sources Electronics Indonesia ini diharapkan mampu memberikan peluang bisnis bagi pelaku usaha di Indonesia dan tentunya juga sebagai langkah awal untuk membawa brand lokal Indonesia ke kancah perdagangan internasional. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *