Penuh Hikmat, Peserta Reuni 212 Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

Penuh Hikmat, Peserta Reuni 212 Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

Peserta Reuni 212 berdiri dan mengibarkan bendera raksasa saat menyanyikan lagu kebangsaan.

Lagu Indonesia Raya dan Bendera Merah Putih Raksasa Warnai Reuni 212

Konten.co.id – Lagu Indonesia Raya bergema dalam acara reuni 212, Senin (02/12), bendera raksasa pun berkibar dengan seluruh peserta reuni menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

Seluruh massa reuini berdiri. Lagu kebangsaan tersebut membakar semangat massa yang hadir di reuni 212 itu.

Anggota DPR RI, Fadli Zon terlihat hadir diatas panggung, dan berdiri menyanyikan lagu kebangsaan, dengan pakaian putih dan sorban hijau ia berdiri di samping Ustaz Haikal Hassan.

Warganet di Twitter pun banyak mengomentari kiriman Fadli Zon tersebut, salah satunya pemilik akun @FirMaladi, “Kurang Bukti apalagi klu Peserta Reuni 212 sgt Cinta NKRI,” cuitnya.

Warganet lain mengomentari pengibaran bendera raksasa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya merupakan bukti bahwa peserta reuini 212 bukan golongan radikal. Seperti yang dicuitkan oleh pemilik akun @tiokarnelindo.

“Ngibarin bendera indonesia, nyanyiin lagu kebangsaan indonesia. Dituduh radikal, dituduh makar. Bubarkan FPI, lo semua pada kocak dah yang cuma nuduh nuduh sama ngebubarin wkwk,” cuitnya.

“Semua kita adalah NKRI tidak perlu di perdebatkan semua pasti Cinta NKRI..siapapun itu, agama apapun itu..dari yg Jelata sampai yang Ningrat..semua cinta NKRI. Yang adalah penggorengan kata2 NKRI dan Pancasila. Kalo Kritik yg Pedas jangan di anggkap tidak cinta NKRI &Pancasila,” Cuit pemilik akun @anto244342.

Penulis : Sidqi Al Ghifari

Denis Septianda
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan