Pemain Petualangan Sherina Kumpul, Mau Bikin Sekuel?

Pemain Petualangan Sherina Kumpul, Mau Bikin Sekuel?

Netizen mempertanyakan akan adanya sekuel film Petualangan Sherina.

Foto Bareng Pemain Petualangan Sherina, Mira Lesmana Siap Bikin Sekuel?

Konten.co.id – Awal tahun 2000an Indonesia diguncang dengan film musikal Petualangan Sherina. Ketenarannya sebagai film anak bermutu, tidak tertandingi hingga masa kini.

Baru-baru ini pemain, sutradara dan produser film Petualangan Sherina mengejutkan publik. Lewat akun twitternya, aktris dan penyanyi Sherina Munaf memposting sedang foto bareng Derby Romero, Mira Lesmana, dan Sutradara film Petualangan Sherina Riri Riza.

“Yayang mampir ke kantor @viraniamunaf @MirLes @rizariri @Derby_Rr @MilesFilms”

Berkumpul kembalinya Sherina dan Sadam tokoh yang diperankan Derby Romero ini justru menimbulkan kehebohan netizen. Banyak loh yang menduga mereka punya proyek bikin sekuel Petualangan Sherina.

“petualangan sherina 2 plissss ㅜㅜ” kata akun @shofiadriani

Sementara akun @zarayyaaa mencuitkan, “Mencurigai akan adanya Petualangan Sherina 2,”

“Wadidaw kode nih” kata @fadillahaldie.

Film Petualangan Sherina sendiri mengisahkan tentang petualangan liburan seorang anak kecil bernama Sherina di Kota Bandung.

Semua bermula karena ayahnya mendapatkan kerja sesuai dengan impiannya di Bandung Utara sebagai insinyur pertanian .Hal ini membuat Sherina kehilangan teman-teman sekolahnya maupun teman di dekat rumah lamanya hingga ia merasa murung.

Secara otomatis, Sherina harus pindah sekolah di kawasan Bandung Utara. Tak seperti di sekolah lamanya, Sherina mendapatkan musuh bernama Sadam yang diperankan Derby Romero.

Tak disangka, Sadam adalah anak majkan Darmawan, Ardiwilaga. Sadam yang di sekolah terkenal sebagai anak nakal, ternyata sangat manja saat di rumah.

Singkat cerita, Sherina yang awalnya bermusuhan menjadi bersahabat. Hal ini bermula karena Sherina dan Sadam diculik oleh Pak Raden.

Ia adalah utusan Kertarejasa, sosok yang menguasai tanah pertanian Ardiwilaga. Meskipun sempat penculik, Sherina dan Sadam berhasil lolos. (*)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *