Netizen Geram Rasulullah SAW Dihina Lewat Soal Ujian SD di Solok

Netizen Geram Rasulullah SAW Dihina Lewat Soal Ujian SD di Solok

Soal ujian Agam Islam SD di Solok menyebut kalau Rasulullah SAW punya sifat tercela dan tak patut ditiru.

Pelecehan, Soal Ujian SD di Solok Sebut Ada Sifat Tercela Rasulullah SAW

Konten.co.id – Soal ujian akhir semester I mata pelajaran agama Islam kelas IV SD di Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok membuat heboh. Hal ini karena terdapat satu soal yang kontennya dinilai menghina Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

Dari yang terlihat di akun twitter @intanRatuaja12, soal yang berisi penghinaan terhadap Rasulullah SAW ada di nomor 13.

Pertanyaan dan pilihan jawaban yang tertera di soal nomor urut 13 adalah berbunyi ‘Sikap Nabi Muhammad SAW yang tidak patut kita teladani ? A.Malas Belajar B. Mengerjakan tugas belajar. C. Menjaga nama baik sekolah dan guru, dan D. Menjaga nama baik orang tua”.

Hal ini pun sontak mendapat respon netizen. Kebanyakan warganet geram atas kejadian ini. “Mereka tereak2 Radikalisme… mulai ada dari tingkat PAUD hingga PT. Mereka begitu fasih bicara Radikalisme. Ternyata Bikin soal ujian SD saja justru “memancing” tumbuhnya Radikalisme itu Jd, yg radikal tuh sebenernya siapa ???!!” cuit @santo5o.

“Nglunjak…. Apa krn selama ini umat Islam diam dg pelecehan2 yg terjadi jd mrk menyepelekan?! Apakah memang harus ada yg ditindak dulu baru mrk berhenti?! Pemerintah harus bertindak secepatnya, jgn sampai ada umat yg bertindak…”

Sementara akun @Resof85 mencuitkan, “Segera seret ke pengadilan orang yg berusaha meracuni fikiran generasi muda islam.”

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan