Mobil Senggolan, Wanita Muslim di Jakarta Ucap Cacian Rasis

Mobil Senggolan, Wanita Muslim di Jakarta Ucap Cacian Rasis

Video wanita lakukan cacian rasis membuat netizen geram.

Wanita Muslim di Jakarta Ucap Cacian Rasis usai Mobilnya Senggolan

Konten.co.id – Video seorang wanita yang marah-marah setelah menyerempet mobil orang membuat heboh media sosial.

Akun Twitter @cecempit adalah yang menunggah video tersebut menyebut bila wanita yang tak diketahui identitasnya itu sedang mengendarai mobil dari lajur kanan di lampu merah arah Plaza Indonesia, Jakarta lalu memaksakan berpindah ke lajur kiri.

“Ada yg kenal ibu ini? Jadi kronologi nya, kita sekeluarga sdng menuju ke Plaza Indonesia,dilampu merah ibu ini dri jalur paling kanan memaksa jln ke kiri hingga akhirnya menyerempet mobil kita. Lantas kita turun dgn itikad baik utk menyelesaikan masalah secara damai #muslimdodol”

Sang pengemudi ngamuk hingga menghina pengendara lain dengan cacian rasis. “Seketika ibu ini keluar mobil langsung teriak2, marah2 dan katain kita semua BEGO sambil menghina kalau mobil kami lebih murah daripada mobil ibu itu, yg menurutnya sangat mewah luar biasa. #Muslimdodol”

Dalam kondisi emosi yang membara terlihat sang ibu tersebut memaki pengendara tersebut dengan kata Cina.

“membara sambil membabi buta dia terus ngoceh2 hingga keluar kata2 pamungkas “dasar Cina!” “Dasar cina, pulang lu sana!” sekaligus mendorong2 saya sampai tangan nya kena ke muka saya… “

Di thread selanjutnya, terlihat kalau plat nomor si ibu tersebut B 125 RIN.

Hal ini pun mendapat respon netizen. Bukannya membela, warganet justru ikut menyalahkan sang pemilik akun.

“Halo. Gue sepakat dari cerita di atas kalau ibu2 yg marah2 tadi salah, tapi sorry nih mending thread ini di hapus dan bikin baru lagi tanpa hastag yg anda sisipkan. Cuma perilaku 1 orang bukan berarti komunalnya sama kan ya? Lebih bijak aja sih. Thank you” cuit @aryrhmnsyh.

Hal senada dicuitkan akun @wordfangs “Kami semua ngerti kalau mas+mbak kesel, tapi yang dodol si ibu, bukan agamanya. Mending threadnya diulang tanpa ada hashtagnya, daripada ini merembet ke mana-mana :)”

Penulis : Ade Indra

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *