Klarifikasi Postingan Aa Gym Izinkan Ucapan Selamat Natal

Klarifikasi Postingan Aa Gym Izinkan Ucapan Selamat Natal

Aa Gym bantah menulis mengizinkan ucapkan selamat natal.

Namanya Dicatut Soal Broadcast Izinkan Ucapan Selamat Natal, Aa Gym Angkat Bicara

Konten.co.id – Broadcast message mengatasnamakan Ustaz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gymyang mengucapkan ‘Selamat Natal’ ramai beredar di Whatsapp maupun media sosial lainnya, sejak Sabtu (21/12/2019).

Broadcast message tersebut berbunyi :

Silahkan yang Mau Ucapkan Selamat Natal (Oleh: Ust. Aa Gym)

Bertahun-tahun biasanya kujawab secara offline tentang 25 Desember dan 1 Januari. Karena menghargai beberapa relasiku yang berprofesi sebagai misionaris. Mereka tahu dakwahku tapi kami saling menghargai.

Mohon maaf setulusnya, bila tulisan ini akan tidak disukai sebagian dari sahabat-sahabat muslim, tapi sudah saatnya harus dijelaskan terbuka secara ilmu ke-TAUHID-an. Membaca berita seorang muslim modern menantang Ustadz Aa Gym (Official) untuk menunjukan dalil pelarangan mengucapkan…

Menanggapi hal ini, pendiri Pondok Pesantren Darut Tauhid ini menegaskan kalau tulisan di broadcast message itu bukan tulisannya. Hal itu diungkapkannya dalam akun twitter pribadinya.

“Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun .. Begitu banyak yang meminta klarifikasi atas tulisan diatas yang sedang beredar luas di medsos. Perlu disampaikan bahwa tulisan itu bukan tulisan Aa,” cuit Aa Gym.

Aa Gym menyesalkan penulis pesan yang berbohong dan mencatut namanya di tulisan tersebut. Dia menyebut ulah si penulis tidak dapat dibenarkan.

“Sayang sekali penulisnya berbohong atas nama orang lain, sebuah perbuatan yang tak dapat dibenarkan apapun niatnya.. Semoga penulis bisa menyadari kesalahannya dan tobat. Juga semoga para pembaca bisa bijaksana menyikapi hal ini,” ungkapnya.

“Semoga tak terulang lagi kejadian seperti ini bagi siapapun.. aamiiiin. Terimakasih sahabatku yang baik hati, Silakan disebar kepada yang memerlukan klarifikasi ini. Wa’alaikumussalam warohmatullohi wabarokaatuh,” tutup Aa Gym.

Hal ini pun ditanggapi oleh netizen. “Kerjaan pemecah belah bangsa,” cuit @tody_mt1.

Sementara akun @Za_Jewels mencuitkan kalau itu jelas bukanlah tulisan Aa Gym. “Klo yg kenal Aa mah tau klo itu bkn tulisan Aa krn Aa ga pernah mnyebut diri Aa sendiri dgn sebutan “Aku” atau “Ku”, selalunya “Aa”. Berarti fix ga boleh! Yg ngucapin hanya org munafik. Yg nyamar Islam d sini dan seolah2 paling toleran mdukung ucapan natal mah sejatiny Kafir!”

Sedangkan akun @Muzsee1 mencuitkan, “Beginilah cara kerja orang-orang Dungu Ustadz..otak nya banyak di isi kotoran, makanya gak bisa mikir ..maaf ustadz sy agak sedikit Kasar,”

Penulis : Ade Indra

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *