#KhilafahMakinDekat Tagar Perlawanan Pada Penindasan Muslim

#KhilafahMakinDekat Tagar Perlawanan Pada Penindasan Muslim

Badan intelijen Amerika Serikat CIA menyatakan dalam New York Times, menurut perhitungan mereka pada tahun 2020 akan dipimpin oleh Khilafah Islamiyyah. Sedangkan badan intelijen Rusia KGD menyatakan bahwa puncak-puncak Khilafah Islamiyyah pada tahun 2025.

Netizen Memberi Perlawanan Terhadap Penindasan Umat Islam Lewat Tagar #KhilafahMakinDekat

Konten.co.id – Lini masa Twitter saat ini tengah diramaikan dengan tagar #KhilafahMakinDekat. Saat berita ini diturunkan, 160 ribu netizen ramai mencuitkan tagar ini.

Bukan tanpa alasan tagar ini trending di Twitter, bahasannya pun dikaitkan dengan kondisi dunia yang saat ini tengah dilanda banyak konflik. Terutama konflik yang menyeret umat Islam yang saat ini diduga sedang dalam kondisi tertindas.

Misalnya konflik Palestina yang tak kunjung selesai, Uyghur dan Rohingya.

Pemilik akun @ARH1941 mencuitkan bahwa “Dimana2 umat islam tertindas, Kedzaliman penguasa sudah pada puncaknya, Sisi lain suasana kerinduan kaum muslimin akan Islam, syariah, Khilafah telah menggejala diseluruh dunia.. Selamat Datang Khilafah Tahun 2020”

Netizen lain mencuikan bahwa khalifah menjadi solusi yang jitu untuk mengakhiri penderitaan umat Islam. “KHILAFAH solusi tuntas utk mengakhiri penderitaan umat,” cuit pemilik akun @Abuarief.

Khalifah Berkuasa 2020

Badan intelijen Amerika Serikat CIA menyataka dalam New York Times, menurut perhitungan mereka pada tahun 2020 akan dipimpin oleh Khilafah Islamiyyah. Sedangkan badan intelijen Rusia KGD puncak-puncak Khilafah Islamiyyah pada tahun 2025.

Ustadz Zulkfli Muhammad Ali mengatakan, bahwa Khalifah akan kembali menguasai dunia pada 2020. Ia menyebutkan bahwa prediksi itu akan terjadi, berdasarakan dari keterangan Rasulullah bahwa umat Islam akan mengalami lima fase.

Kelima fase tersebut adalah periode kenabian, kekhalifahan, khilafah dengan sistem kerajaan, penindasan Islam dan penutup.

“Periode kenabian telah berlalu dengan wafatnya Rasulullah periode kekhalifahan telah berakhir sejak wafatnya Khalifah Ali bin Abi Thalib kemudian periode kekhalifahan dengan sistem kerajaan telah berakhir sejak diruntuhkannya kekhalifahan Usmaniyah di Turki pada 13 Maret 1924 oleh Mustafa Kemal Ataturk,” Terangnya dalam salah satu tausyiahnya yang di unggah Voa Islam Tv di Youtube.

Fase keempat yakni penindasan Islam, yang menurutnya adalah fase yang saat ini tengah dijalani oleh umat Islam Indonesia dan seluruh dunia, karena umat Islam tidak pada posisi memimpin, dan agama Islam menghadapi berbagal tuduhan, termasuk tuduhan sebagai agama teroris dan intoleran.

“Periode penutup adalah periode dimana kekhalifahan seperti sistem kenabian muncul lagi dan umat Islam kembali memimpin dunia,” katanya.

Penulis : Sidqi Al Ghifari

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *