Kegalauan antara Juventus atau Pulang ke Barca, Mau Kemana Neymar?

Kegalauan antara Juventus atau Pulang ke Barca, Mau Kemana Neymar?

Dinilai sudah tidak betah di Paris, Neymar berencana hengkang dari PSG. Akan kemanakah pemain termahal itu akan berlabuh?

Antara Juventus, Madrida atau Pulang ke Barca, Mau Kemana Neymar?

Konten.co.id – Neymar banyak curhat uneg-unegnya soal tidak betahnya ia sebagai pemain Paris Sain Germain (PSG), bahkan sejak musim panas kemarin ia sudah tidak betah mempekuat tim asal kota Paris itu.

Ketidak betahan Neymar pun menyeruak ketika banyak mendapakan kritikan dari suporter PSG, kritikan tersebut diduga karena Neymar tidak loyal terhadap tim.

Kebencian Suporter PSG terhadap Neymar dituangkan dengan nyanyian kasar dan spanduk usiran pada laga perdana 2019/2020, saat PSG melawan Nimes.

Pada laga perdana tersebut Neymar juga sempat memancing kemarahan petinggi PSG, karena tidak ikut latihan perdana,padahal saat itu Neymar sedang tidak bermain dengan Timnas Brazil di copa Amerika. Yang akhirnya ia tidak dimainkan di laga perdana awal musim panas itu.

View this post on Instagram

👋🏽🤫

A post shared by ene10ta Érre 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

“Neymar telah membuat kesalahan,” kata Leonardo, dikutip dari SkySports.

“Saya sebelumnya tak mengenal dia. Seiring waktu, saya jadi mengenalnya. Saya sejujurnya berpikir bahwa dia adalah anak dengan hati yang baik. Di lapangan, dia adalah pemain yang luar biasa,” tuturnya.

Dikutip dari Sport English berdasarkan laporan Tuttosport, Direktur Sepak Bola PSG Leonardo ingin Neymar hengkang secepat mungkin. Neymar berpeluang menjadi topik panas saat bursa transfer Januari dibuka pada 1 Januari hingga 2 Februari.

Neymar pertama kali pindah ke Prancis pada tahun 2017 silam. Transfernya dari Barcelona menyita perhatian publik, karena PSG memecahakan rekor transfer dunia untuk membawanya dari Barcelona.

Sempat Ingin Pulang Ke Barca

Melalui grup WhatsApp yang dihuni Suarez, Messi dan Neymar. Luiz Suarez mengungkapkan bahwa Neymar siap melakukan segalanya demi kembali ke Katalunya.

Neymar memang pernah diisukan kembali ke Barca pada musim panas lalu, namun sampai bursa transfer ditutup Neymar gagal meninggalkan PSG.

“Saya, Neymar, dan Lionel Messi punya grup WA dan sekarang kami aktif ngobrol lagi. Sebelumnya kami memang jarang aktif di grup itu untuk menghormati Neymar,” kata Suarez seperti dilansir Fox Sports.

“Kami bertanya kapan Neymar ingin pergi dan dia bilang musim panas ini sebenarnya. Tetapi hal itu gagal dan dia akan melakukan segalanya demi kembali pada masa mendatang,” ucap Suarez.

Peluang kembali Neymar ke Barca masih sangat terbuka, meskipun hal itu akan terjadi pada Juni 2020. Mundo Deportivo dalam laporannya menyatakan Neymar dapat meninggalkan PSG ke Barcelona dengan harga 170 juta euro atau sekitar Rp 2,65 triliun.

Melalui pengacaranya, Neymar akan memanfaatkan peraturan tersebut. Pengacaranya sudah menganalisa besarnya biaya yang akan ditanggung.

View this post on Instagram

Allez Paris ⚽️

A post shared by ene10ta Érre 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Juventus dan Madrid Membidik

Juventus dengan Madrid turut berdiri demi membawa Neymar dari Paris. Menurut jurnalis El Chiringuito, Quim Domenech Puigbo, prioritas utama Neymar saat ini adalah tetap bergabung kembali dengan Barcelona. Andai gagal, Neymar mungkin akan lebih memilih Juventus daripada Real Madrid.

“Juventus dapat merekrut Neymar, tapi prioritas sang pemain masih Barcelona,” ujar Quim Domenech Puigbo.

Namun Juvetus harus rela menyingkirkan dan menjual beberapa pemainnya jika ingin mendatangkan Neymar ke Turin.

Diantara pemain yang harus rela dilepas si Nyoya Tua adalah Emre Can, Paulo Dybala dan Mandzukic.

Akankah duet Cristiano Ronaldo dengan Neymar terwujud? Semuanya tergantung dengan pilihan hati Neymar sendiri, mau kemanakah ia berlabuh?

Penulis : Sidqi Al Ghifari

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan