Jadi Dirut PLN, Rudiantara Pindah Tempat ‘Mabar’ Mobile Legends

Jadi Dirut PLN, Rudiantara Pindah Tempat ‘Mabar’ Mobile Legends

Rudiantara punya hobi main game online Mobile Legends.

Kenali Dirut Baru PLN, Mantan Menkominfo yang Suka ‘Mabar’ Mobile Legends

Konten.co.id – Perusahaan Listrik Negara (PLN) memiliki pimpinan baru. Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara akan ditunjuk sebagai Direktur perusahaan plat merah ini.

“Ya bagus banget dong, Pak Rudi memang orang PLN. Selama di Kabinet juga kami dengan beliau bagus. Jadi saya kira Pak Presiden menunjuk Pak Rudi sudah keputusan yang sangat tepat dan saya kira PLN akan lebih bagus nanti,” ujar Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Rudi yang akrab disapa Chief ini dianggap punya kecakapan untuk memimpin PLN. Apalagi, sebelum menjadi Menkominfo, Rudiantara pernah menjadi Wakil Dirut PT PLN pada 2008-2009 lalu.

Namun ada fakta unik chief yang sangat disukai masyarakat. Yaitu ditengah-tengah kesibukannya ia masih sempat bermain games online Mobile Legends.

Menurutnya bermain game membuat pikiran lebih fresh dan sisi kreatif akan meningkat. Meski begitu hal tersebut dia lakukan saat santai dan tidak sibuk.

Diakuinya, pertama kali memiliki permainan itu lantaran euforia dan ikut-ikutan meski awalnya tidak mengerti.

Dikatakannya Mobile Legends sangat seru serta positif dari pada main media sosial dan menyebarkan berita negatif. Permainan ini juga diharapkan dapat lebih banyak mengembangkan karakter Indonesia.

“Saya punya akun Mobile Legends waktu di ada turnamen eSport di Kemayoran. Tadinya saya enggak ngerti tapi ketika diperhatiin mainnya gimana jadi paham,” katanya beberapa waktu lalu.

Lantas karakter apa yang jadi favorit Rudiantara? “Saya suka karakter Hanabi, Gatot Kaca ada tapi jarang,” katanya.

Dengan kini ia yang akan menjadi dirut PLN, pertanda ia akan pindah tempat ‘mabar’. Ayo siapa yang mau ‘mabar’ dan lawan pak Rudiantara? (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan